Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/02/2020, 06:35 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

KOMPAS.com - Tiga berita tentang bisnis kuliner Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com pada Kamis kemarin.

Adapun tiga berita tersebut terkait pembukaan dua gerai bisnis kuliner mereka di Tangerang, serta menu unik yang disajikan. 

Selain itu, berita terpopuler lainnya yakni kuliner dekat Stasiun BNI City serta daftar makanan yang menghangatkan tubuh.

Untuk lengkapnya, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada Kamis, 27 Februari 2020.

Bisnis Kuliner Gibran dan Kaesang Buka Gerai Pertama di Tangerang

Beragam menu tradisional Indonesia yang dikemas secara modern di Mangkok Ku dan GoolaSYIFA NURI KHAIRUNNISA Beragam menu tradisional Indonesia yang dikemas secara modern di Mangkok Ku dan Goola
Kolaborasi Mangkok Ku dan Goola melebarkan sayap ke Tangerang, dengan membuka gerai pertamanya di Mall Living World, Alam Sutera.

Mangkok Ku dan Goola merupakan bisnis besutan dua anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep yang berkolaborasi dengan Chef Arnold Poernomo dan lainnya.

Kolaborasi antara Goola dan Mangkok Ku ini dilakukan agar masyarakat urban Indonesia tidak lupa dengan berbagai cita rasa khas Indonesia.

Menariknya, kuliner hidangan dan minuman tradisional dengan cita rasa Indonesia itu dikemas secara modern dan menarik.

Baca selengkapnya di sini.

Unik! Ayam Goreng Batu Bara ala Gibran, Kaesang, dan Chef Arnold

Bisnis kuliner milik Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep, Chef Arnold dan Putra Kharisma bernama Gaaram punya sajian unggulan bernama Ayam Batu Bara.

Bukan cuma namanya yang unik, tampilan ayam goreng ini terbilang tak biasa.

Ayam Batu Bara tidak diolah dengan batu bara, melainkan dengan bubuk charcoal (arang aktif) sehingga berwarna hitam layaknya batu bara.

Garaam mengusung slogan Revolutionized Indonesians Street Snacks. Berangkat dari sini, para pendiri Gaaram ingin menyajikan ayam goreng favorit masyarakat Indonesia dengan adonan unik dan bumbu rempah yang nikmat.

Baca selengkapnya di sini.

Gibran, Kaesang, dan Chef Arnold Jual Jajanan Indonesia di Serpong

Sajian ayam goreng tepung spesial dari Gaaram yang ingin menunjukkan konsep modern dan menarik dari sajian ayam goreng yang biasanya dijadikan street food masyarakat IndonesiaSYIFA NURI KHAIRUNNISA Sajian ayam goreng tepung spesial dari Gaaram yang ingin menunjukkan konsep modern dan menarik dari sajian ayam goreng yang biasanya dijadikan street food masyarakat Indonesia
Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep kembali berkolaborasi membuka outlet terbaru Gaaram dan Goola.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com