[POPULER TRAVEL] Bisnis Kuliner Gibran dan Kaesang | Makanan saat Musim Hujan

Kompas.com - 28/02/2020, 06:35 WIB
Sajian Ayam Batu Bara dari Gaaram SYIFA NURI KHAIRUNNISASajian Ayam Batu Bara dari Gaaram

KOMPAS.com - Tiga berita tentang bisnis kuliner Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com pada Kamis kemarin.

Adapun tiga berita tersebut terkait pembukaan dua gerai bisnis kuliner mereka di Tangerang, serta menu unik yang disajikan. 

Selain itu, berita terpopuler lainnya yakni kuliner dekat Stasiun BNI City serta daftar makanan yang menghangatkan tubuh.

Untuk lengkapnya, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada Kamis, 27 Februari 2020.

Bisnis Kuliner Gibran dan Kaesang Buka Gerai Pertama di Tangerang

Beragam menu tradisional Indonesia yang dikemas secara modern di Mangkok Ku dan GoolaSYIFA NURI KHAIRUNNISA Beragam menu tradisional Indonesia yang dikemas secara modern di Mangkok Ku dan Goola
Kolaborasi Mangkok Ku dan Goola melebarkan sayap ke Tangerang, dengan membuka gerai pertamanya di Mall Living World, Alam Sutera.

Mangkok Ku dan Goola merupakan bisnis besutan dua anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep yang berkolaborasi dengan Chef Arnold Poernomo dan lainnya.

Kolaborasi antara Goola dan Mangkok Ku ini dilakukan agar masyarakat urban Indonesia tidak lupa dengan berbagai cita rasa khas Indonesia.

Menariknya, kuliner hidangan dan minuman tradisional dengan cita rasa Indonesia itu dikemas secara modern dan menarik.

Baca selengkapnya di sini.

Unik! Ayam Goreng Batu Bara ala Gibran, Kaesang, dan Chef Arnold

Bisnis kuliner milik Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep, Chef Arnold dan Putra Kharisma bernama Gaaram punya sajian unggulan bernama Ayam Batu Bara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X