Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/01/2022, 08:12 WIB
Ulfa Arieza ,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ada sejumlah hotel kekinian di Bandung dengan sudut-sudut Instagramable yang menarik untuk diabadikan.

Tak hanya itu, hotel-hotel tersebut juga menawarkan pelayanan terbaik bagi para tamunya.

Jika kamu berencana melancong atau sekadar mampir di Bandung dan mencari pilihan hotel kekinian, bermalam di hotel rekomendasi Kompas.com berikut bisa kamu coba.

Hotel kekinian di Bandung

Berikut 10 rekomendasi hotel kekinian di Bandung yang Instagramable.

Baca juga: 10 Kafe Instagramable Dago Bandung, Bisa untuk Nongkrong dan Kerja

1. G.H Universal Hotel 

GH Universal Hotel di Bandung, salah satu alternatif hotel kekinian di Bandung. GH Universal Hotel di Bandung, salah satu alternatif hotel kekinian di Bandung.

Hotel kekinian yang satu ini sudah banyak berseliweran di Instagram dan tentunya bisa menjadi pilihan hotel kekinian di Bandung. G.H Universal Hotel mempunyai ciri khas bangunan bergaya renaissance Eropa.

Marketing Communication Manager Anti Purnamasari mengatakan gaya renaissance Eropa tersebut menjadi keunikan G.H Universal.

“G.H Universal Hotel menjadi menjadi pelopor hotel bergaya renaissance di Indonesia,” ujarnya kepada Kompas.com, Jumat (21/01/2022).

Baca juga: 12 Kafe Instagramable di Bandung, Ada Kafe Bergaya Meksiko

Hotel berwarna abu-abu ini memiliki enam kubah yang bertengger megah di rooftop hotel. Anti mengatakan satu kubah besar yang menjadi ciri khas gedung (signature building) yakni Chapel of The Angel.

Chapel of The Angle ini biasa digunakan untuk holi matrimony, akad, atau pemberkatan. Melangsungkan pernikahan di Chapel of The Angle membuat mempelai merasa seolah menggelar upacara pernikahan di Eropa karena desainnya yang sangat mirip.

Anti mengatakan G.H Universal menawarkan layanan unik yakni Pet in Hotel, yang ditempatkan terpisah dari area hotel. Jadi pengunjung bisa membawa hewan peliharaan kesayangan selama berlibur, dan bertemu di area taman G.H Universal.

“G.H Universal dikelilingi dengan tempat wisata yang terkenal di Bandung. Lokasinya juga bagus karena perbatasan antara Lembang dan Kota Bandung sehingga akses sangat mudah,” imbuhnya.

Tarif menginap G.H Universal dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan per malam. Namun, pihak manajemen hotel kerap memberikan promo di harga Rp 800.000-an per malam. Lokasinya di Jl. Setiabudhi No. 376 Bandung 40143

Baca juga: Rute dan Harga Menu Kafe Critical 11 Bandung, Bisa Cicip Gelato

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com