Kompas.com - 28/09/2022, 09:16 WIB

KOMPAS.com - Amaris Hotel menyelenggarakan Amaris Online Travel Fair 2022 yang berlangsung selama 27 September hingga 11 Oktober 2022.

Ini digelar sebagai salah satu bentuk perayaan hari jadi ke-15 smart hotel berbintang dua tersebut. Penawaran utama yang diberikan adalaha e-voucher hotel dengan harga miring.

"Tamu cukup mendaftar menjadi member di aplikasi MYVALUE. Temukan hotel pilihan Anda berdasarkan regionalnya dan silakan lakukan transaksi," ujar Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (28/09/2022).

Baca juga: 7 Hotel di Ciwidey dengan Kolam Renang Dikelilingi Panorama Indah

Para tamu bisa membeli e-voucher Amaris Hotel di seluruh Indonesia melalui aplikasi MYVALUE seharga Rp 215.000 dan Rp 315.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Akan tersedia hadiah berupa tiket pesawat pergi-pulang (PP) bagi top spender pada Amaris Online Travel Fair.

Kuis dan live berhadiah voucher menginap

Selain Amaris Online Travel Fair, dalam rangkaian perayaan hari jadi ke-15 Amaris juga diadakan Amaris Online Quiz Berseri 2022 dan Live YouTube berhadiah voucher menginap di Amaris Hotel pilihan.

Baca juga: 5 Hotel Unik di Subang Jawa Barat, Cocok untuk Melepas Penat

Online Quiz diadakan di Instagram @amarishotels selama empat pekan berturut-turut. Sebanyak 15 peserta yang menjawab empat pertanyaan dengan tepat berkesempatan mendapatkan hadiah utama smartphone A73, Garmin Smart Watch, dan Samsung Galaxy Buds. Finalis terpilih juga mendapatkan voucher menginap di Amaris Hotel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.