Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

25hours Hotel Bakal Hadir di Jakarta, Pertama di Asia Tenggara

Kompas.com - 26/06/2023, 17:12 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) bekerja sama dengan Ennismore akan membuka 25hours hotel The Oddbird Jakarta pada akhir 2023.

Ini bakal menjadi 25hours hotel pertama di Asia Tenggara.

Sebelumnya, 25hours memiliki lebih dari 14 hotel yang tersebar di beberapa negara Eropa seperti Jerman dan Perancis, serta Dubai.

"Kami memulai 25hours Hotel 18 tahun lalu dan 18 tahun kemudian kami sangat bersemangat untuk merayakan kehadiran 25hours Hotel di sisi lain dari dunia," kata founder 25hours, Christoph Hoffman dalam acara penandatanganan 25hours Hotel The Oddbird Jakarta di Ashta District 8, Jakarta, Jumat (23/6/2023).

Baca juga:

25hours Hotel The Oddbird berlokasi di Distrik 8 dan akan menyediakan 345 kamar, baik untuk hotel maupun residences.

Seperti properti 25hours yang sudah hadir, 25hours hotel Jakarta juga akan hadir dalam konsep hotel yang unik, sehingga para tamu dapat bereskpresi dan nyaman menjadi diri sendiri. 

Founder 25hours, Christoph Hoffman dalam acara pemandatanganan 25hours hotel The Oddbird di Ashta District 8, Jakarta, Jumat (23/6/2023). Founder 25hours, Christoph Hoffman dalam acara pemandatanganan 25hours hotel The Oddbird di Ashta District 8, Jakarta, Jumat (23/6/2023).

Christoph menambahkan, 25hours hotel Jakarta bakal mengintepresikan konsep urban, alam, serta keindahan yang dituangkan oleh seniman-seniman lokal. 

Senada dengan Christoph, CEO ASRI Alexander Halim Kusuma menambahkan, setiap 25hours hotel bersifat individual dan akan dibuat sesuai karakter masing-masing lokaai, sehingga menciptakan kenangan yang unik.

"Kami menerima banyak ide-ide gila yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya. Sebagai bocoran, akan ada ruang rapat yang tidak terlihat seperti ruang rapat," ucapnya. 

Baca juga:

Monkey Bar di 25hours Hotel One Central, Dubai, Uni Emirat Arab. DOK MONKEY BAR DUBAI Monkey Bar di 25hours Hotel One Central, Dubai, Uni Emirat Arab.

25hours hotel The Oddbird juga akan menghadirkan restoran COPA yang menyakikan hidangan Amerika Selatan, Monkey Bar -bar ikonis dari 25hours Berlin dan Dubai, serta sarana kebugaran dan kolam renang dengan pemandangan kota.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com