Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Santika Hadir di Lampung, Menginap mulai Rp 899.000

Kompas.com - 28/09/2023, 10:13 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi menghadirkan Hotel Santika Premiere Lampung, Selasa (26/9/2023).

Hotel dengan 120 kamar ini menyediakan tujuh tipe kamar, enam ruang meeting, dan satu buah ballroom berkapasitas 800 orang.

Selain itu, fasilitas lain yang tersedia antara lain gym, kolam renang, Kiluan Restaurant, dan akses langsung ke Lampung City Mall. 

"Hotel Santika Premiere Lampung berada di lokasi yang strategis sehingga fasilitas publik sampai tempat wisata dapat dengan mudah dijangkau," ujar Corporate Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa.

Baca juga:

Hotel ini dekat dengan beberapa destinasi dan landmark, seperti Gunung Kunyit Beach, Pelabuhan Panjang, dan Masjid Jami Al-Ishlah.

Di samping itu, Santika menilai Lampung merupakan pintu gerbang utama untuk masuk ke Pulau Sumatera, sehingga membuatnya menjadi provinsi yang menarik untuk dijadikan lokasi bisnis atau kunjungan wisata.

Adapun Hotel Santika Premiere Lampung merupakan Hotel Santika Premiere ke-15 dalam kelompok Hotel Santika Premiere berbintang 4 dan merupakan properti ke-123 yang telah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Baca juga: Lampung Targetkan 5,5 Juta Kunjungan Wisatawan Tahun 2023

Tarif kamar Hotel Santika Premier Lampung dibanderol mulai dari Rp 899.000, sudah termasuk fasilitas seperti perlengkapan mandi, televisi, air minum di ruangan, dan sarapan untuk dua orang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com