Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Hotel dengan Bathtub di Jakarta, Harga di Bawah Rp 500.000

Kompas.com - 21/09/2023, 14:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Ada sejumlah hotel di Jakarta yang menawarkan fasilitas bathtub atau bak mandi yang bisa digunakan untuk berendam. Namun, tidak semua hotel menyediakan fasilitas bathtub tersebut.

Sebagian besar fasilitas bathtub tersedia di kamar dengan tipe eksklusif sehingga tarifnya lebih mahal. Namun, ada sejumlah hotel di Jakarta yang menawarkan fasilitas bathtub dengan tarif menginap yang lebih terjangkau.

Baca juga:

5 Hotel Tertua di Indonesia, Usianya Ratusan Tahun 

Kompas.com merangkum hotel dengan bathtub di Jakarta yang tarifnya di bawah hingga Rp 500.000 per malam.

1. Maxwell Hotel Jakarta

Kamar deluxe di Maxwell Hotel Jakarta PusatDok. http://www.maxwell-hotel.com/ Kamar deluxe di Maxwell Hotel Jakarta Pusat

Maxwell Hotel Jakarta berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta Nomor 70 , Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hotel ini dekat dengan kawasan pecinan Glodok, sekitar 3 kilometer (km) atau 10 menit berkendara.

Para tamu bisa menikmati fasilitas bathtub dengan tarif mulai dari Rp 362.000 per malam, lewat Traveloka. Dengan tarif tersebut, tamu bisa mendapatkan tipe kamar deluxe, dengan fasilitas wifi, AC, kulkas, meja, lemari, dan sebagainya.

2. Rota Hotel 

Hotel bintang dua ini berlokasi di Jakan KH. Wahid Hasyim Nomor 63, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 372.000 per malam, sudah termasuk fasilitas bathtub.

Adapula fasilitas lainnya seperti meja, lemarin, wifi, AC, TV, dan sebagainya. Lokasi Rota Hotel  berada di pusat kota, hanya 2,3 km dari Monas, bisa ditempuh 13 menit berkendara. 

Baca juga:

3. The Acacia Jakarta 

Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Kramat Raya Nomor 81, Senen, Kramat, Jakarta Pusat. Tarif menginap di The Acacia Jakarta mulai dari Rp 524.000 per malam, lewat Traveloka.

Selain bathtub, para tamu bisa menikmati sejumlah fasilitas seperti kolam renang, restoran, pusat kebugaran, dan sebagainya. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan akses wifi, AC, TV, lemari, kulkas, kursi, meja, dan sebagainya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com