Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

6 Hotel dengan Bathtub di Jakarta, Harga di Bawah Rp 500.000

KOMPAS.com - Ada sejumlah hotel di Jakarta yang menawarkan fasilitas bathtub atau bak mandi yang bisa digunakan untuk berendam. Namun, tidak semua hotel menyediakan fasilitas bathtub tersebut.

Sebagian besar fasilitas bathtub tersedia di kamar dengan tipe eksklusif sehingga tarifnya lebih mahal. Namun, ada sejumlah hotel di Jakarta yang menawarkan fasilitas bathtub dengan tarif menginap yang lebih terjangkau.

  • 5 Tips Dapat Tiket Pesawat dan Hotel Murah Saat Last Minute

5 Hotel Tertua di Indonesia, Usianya Ratusan Tahun 

Kompas.com merangkum hotel dengan bathtub di Jakarta yang tarifnya di bawah hingga Rp 500.000 per malam.

Maxwell Hotel Jakarta berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta Nomor 70 , Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hotel ini dekat dengan kawasan pecinan Glodok, sekitar 3 kilometer (km) atau 10 menit berkendara.

Para tamu bisa menikmati fasilitas bathtub dengan tarif mulai dari Rp 362.000 per malam, lewat Traveloka. Dengan tarif tersebut, tamu bisa mendapatkan tipe kamar deluxe, dengan fasilitas wifi, AC, kulkas, meja, lemari, dan sebagainya.

2. Rota Hotel 

Hotel bintang dua ini berlokasi di Jakan KH. Wahid Hasyim Nomor 63, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 372.000 per malam, sudah termasuk fasilitas bathtub.

Adapula fasilitas lainnya seperti meja, lemarin, wifi, AC, TV, dan sebagainya. Lokasi Rota Hotel  berada di pusat kota, hanya 2,3 km dari Monas, bisa ditempuh 13 menit berkendara. 

  • 5 Tips Pilih Hotel untuk Liburan Sekolah, Pilih yang Ramah Anak
  • Dampak Kebakaran, Tingkat Okupansi Hotel di Bromo Menurun

3. The Acacia Jakarta 

Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Kramat Raya Nomor 81, Senen, Kramat, Jakarta Pusat. Tarif menginap di The Acacia Jakarta mulai dari Rp 524.000 per malam, lewat Traveloka.

Selain bathtub, para tamu bisa menikmati sejumlah fasilitas seperti kolam renang, restoran, pusat kebugaran, dan sebagainya. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan akses wifi, AC, TV, lemari, kulkas, kursi, meja, dan sebagainya.

Hotel dengan bathtub di Jakarta selanjutnya adalah Grand Tropic Suites Hotel Jakarta. Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Letjen S. Parman Nomor 3, Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

Hotel yang menjadi satu dengan apartemen ini, mengusung konsep modern mulai dari bangunan maupun furniturnya.

Tamu bisa menikmati fasilitas bathtub dengan tarif mulai Rp 572.000 per malam, berdasarkan informasi dari situs resminya. Dengan tarif itu, tamu bisa mendapatkan fasilitas kamar suite seluas seluas 45 meter persegi, AC, ruang makan, ruang tamu, fasilitas pembuat kopi dan teh, TV, brankas, dan wifi.

Dari namanya, sudah jelas bahwa hotel ini mengusung konsep ala Jepang, mulai dari ornamen, fasilitas, dan menu. Lokasi Hotel Kuretakeso berada di Jalan Bangka Raya No.7A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Melansir dari website resminya, para tamu bisa menikmati fasilitas bathtub pada setiap tipe kamarnya. Dengan membayar mulai dari Rp 480.000 per malam, tamu sudah bisa menikmati fasilitas bathtub di kamar tipe deluxe king

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti sento atau pemandian air hangat untuk umum, sarapan dengan menu Jepang, spa, wifi, laudry, layanan antar jemput bandara, dan sebagainya. 

Hotel Kaisar berada di lokasi strategis dekat dengan pusat perkantoran, perbelanjaan, dan kawasan populer di Jakarta Selatan. Alamatnya berada di  Jalan PLN Nomor 1, Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Bangunan Hotel Kaisar memiliki nuansa mewah dan megah dengan tema modern. Tamu hotel dapat menikmati fasilitas bathtub dengan tarif promo mulai dari Rp 331.000 per malam, lewat Agoda.

Dengan tarif tersebut, tamu akan mendapatkan kamar tipe superior, namun tidak termasuk sarapan. Kamar tipe ini dilengkapi dengan teras dengan panorama perkotaan di Jakarta Selatan.

https://travel.kompas.com/read/2023/09/21/144000527/6-hotel-dengan-bathtub-di-jakarta-harga-di-bawah-rp-500.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke