Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Hotel dengan Bathtub di Jakarta Barat 

Kompas.com - 21/09/2023, 11:45 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Saat menginap di hotel, salah satu fasilitas yang dicari oleh sejumlah tamu adalah bathtub atau bak mandi yang bisa digunakan untuk berendam. Namun, tidak semua hotel menyediakan fasilitas bathtub tersebut.

Jika kamu tengah mencari hotel dengan bathtub di Jakarta Barat, berikut rekomendasinya.

Baca juga:

Berendam menggunakan air hangat di bathtub bisa menjadi alternatif  relaksasi untuk menghilangkan penat. Sembari berendam, kamu bisa menonton film atau membaca buku.

1. The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa

Kamar execuitve deluxe di The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa, Jakarta Barat, yang dilengkapi dengan bathtubDok. https://www.jayakartahotelsresorts.com/ Kamar execuitve deluxe di The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa, Jakarta Barat, yang dilengkapi dengan bathtub

The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa berjarak sekitar 2,6 kilometer (km) atau 10 menit dari kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Tepatnya di Jalan Hayam Wuruk Nomor 126 Glodok, Mangga Besar,Taman Sari, Jakarta Barat.

Melansir dari situs resminya, hotel bintang empat ini mengusung konsep bisnis. Jadi, The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa menyediakan kamar dan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan Meeting, Incentive,Convention, and Exhibition (MICE).

Tamu bisa menikmati fasilitas bathtub di The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa dengan tarif Rp 823.000 per malam, lewat Traveloka. Dengan harga itu, tamu mendapatkan kamar executive deluxe yang dilengkapi area tempat duduk, AC, wifi, kulkas, TV, dan sebagainya.   

2. Hotel Sparks Life

Kamar tipe Business 42 di Sparks Life Hotel Jakarta Barat, yang dilengkapi dengan bathtub

Dok. https://artotelgroup.com/ Kamar tipe Business 42 di Sparks Life Hotel Jakarta Barat, yang dilengkapi dengan bathtub

Hotel bintang tiga ini menawarkan konsep modern dan minimalis. Lokasinya sangat strategis dekat dengan kawasan Kota Tua dan Monas, dengan jarak sekitar 3 km.

Alamatnya berada di Jalan Raya Mangga Besar Nomor 42, Taman Sari, Jakarta Barat. Tamu bisa mendapatkan fasilitas bathtub dengan tarif Rp 1,3 juta per malam.

Dengan tarif tersebut, tamu bisa mendapatkan kamar tipe Business 42 dilengkapi fasilitas TV, lemari, kulkas, kursi, meja, AC, wifi, dan sebagainya.

Baca juga:

3. Hotel Mega Anggrek 

Kamar tipe deluxe Hotel Mega Anggrek Jakarta Barat, yang dilengkapi dengan bathtub
Dok. https://www.megaanggrek.com/ Kamar tipe deluxe Hotel Mega Anggrek Jakarta Barat, yang dilengkapi dengan bathtub

Hotel Mega Anggrek berlokasi di Jalan Arjuna Selatan Nomor 4, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Hotel ini dekat dengan pusat bisnis di Jakarta Barat, serta Mal Taman Anggrek.

Melansir dari situs resminya, Hotel Mega Anggrek memiliki 375 kamar bagi tamu, yang terbagi menjadi tipe superior, deluxe, junior suite, suite, family, dan executive family. Tersedia fasilitas bathtub di kamar tipe deluxe dengan tarif mulai Rp 675.000 per malam, lewat Traveloka.

Fasilitas lainnya meliputi, kamar luas dengan pemandangan kota, TV, AC, wifi, meja, sofa, brankas, pengering rambut, kulkas, dan sebagainya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com