Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Hotel dengan Bathtub di Jakarta Selatan, Ada yang Tarifnya Rp 400.000-an

Kompas.com - 12/09/2023, 12:43 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

 

KOMPAS.com- Bathtub atau bak mandi yang dapat digunakan untuk berendam adalah salah satu fasilitas yang dapat dijumpai di kamar hotel. Namun, tidak semua hotel menyediakan fasilitas bathtub.

Jika kamu tengah mencari hotel dengan bathtub di Jakarta Selatan, berikut rekomendasinya.

Berendam menggunakan air hangat di bathtub bisa menjadi alternatif relaksasi untuk menghilangkan penat. Sembari berendam, kamu bisa menonton film atau membaca buku.

Baca juga:

Hotel dengan bathtub di Jakarta Selatan

Kompas.com merangkum hotel dengan bathtub di Jakarta Selatan sebagai berikut:

1. Hotel Kuretakeso

Fasilitas bathtub di Hotel Kuretakeso, Jakarta SelatanDok. https://kuretakesoindonesia.com/ Fasilitas bathtub di Hotel Kuretakeso, Jakarta Selatan

Dari namanya, sudah jelas bahwa hotel ini mengusung konsep ala Jepang, mulai dari ornamen, fasilitas, dan menu. Lokasi Hotel Kuretakeso berada di Jalan Bangka Raya No.7A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Melansir dari situs resminya, para tamu bisa menikmati fasilitas bathtub pada setiap tipe kamarnya. Dengan membayar mulai dari Rp 480.000 per malam, kamu sudah bisa menikmati fasilitas bathtub di kamar tipe deluxe king.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti sento atau pemandian air hangat untuk umum, sarapan dengan menu Jepang, spa, wifi, laudry, layanan antar jemput bandara, dan sebagainya. 

2. Hotel Kaisar 

Salah satu kamar di Hotel Kaisar, Jakarta SelatanDok. https://www.kaisarhoteljakarta.com/ Salah satu kamar di Hotel Kaisar, Jakarta Selatan

Hotel Kaisar berada di lokasi strategis dekat dengan pusat perkantoran, perbelanjaan, dan kawasan populer di Jakarta Selatan. Alamatnya berada di  Jalan PLN Nomor 1, Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Bangunan Hotel Kaisar memiliki nuansa mewah dan megah dengan tema modern. Tamu hotel dapat menikmati fasilitas bathtub dengan tarif promo mulai dari Rp 331.000 per malam, lewat Agoda.

Dengan tarif tersebut, tamu akan mendapatkan kamar tipe superior, namun tidak termasuk sarapan. Kamar tipe ini dilengkapi dengan teras dengan panorama perkotaan di Jakarta Selatan.

3. Manhattan Hotel

Manhattan Hotel  terinspirasi oleh daya tarik Kota Manhattan, New York, AS. Para tamu akan disuguhi pemandangan kota metropolitan Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. DR. Satrio Nomor 19-24, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan,

Hotel bintang lima ini memiliki 36 lantai dan 225 kamar, berdasarkan informasi dari situs resminya. Masing-masing kamar bernuansa minimalis dan kontemporer membuat pengalaman menginap sangat nyaman.

Para tamu dapat menikmati fasilitas bathtub di Manhattan Hotel dengan tarif mulai dari Rp 1,1 juta per malam. Dengan tarif tersebut, tamu akan mendapatkan kamar tipe executive dengan panorama langsung Jakarta Selatan.

4. Aryaduta Suite Semanggi 

Salah satu kamar di Aryaduta Suite Semanggi, Jakarta SelatanDok. https://www.aryaduta.com Salah satu kamar di Aryaduta Suite Semanggi, Jakarta Selatan

Hotel dengan bathtub di Jakarta Selatan selanjutnya adalah Aryaduta Suite Semanggi. Alamatnya berada di Jalan Garnisun 1 Nomor 8, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Jika ingin menikmati fasilitas bathtub di hotel bintang lima ini, tamu perlu merogoh kocek mulai dair Rp 1 juta per malam, lewat Traveloka. Dengan tarif tersebut, tamu akan mendapatkan kamar tipe suite seluas 115 meter persegi.

Kamar tersebut, menawarkan pemandangan pemandangan kota dan taman yang indah. Selain itu ada fasilitas tempat tidur queen, kamar mandi terpisah, ruang tamu, ruang makan, dapur lengkap, dan ruang belajar dengan akses internet gratis, berdasarkan informasi dari situs resminya.

Baca juga:

5. Hotel Monopoli 

Hotel Monopoli berlokasi di Jalan Taman Kemang Nomor 12, Kemang, Mampang, Jakarta Selatan. Bangunan hotel memiliki tema futuristik dan modern.

Jika ingin menikmati fasilitas bathtub di Hotel Monopoli, tarifnya mulai dari Rp 1,5 juta per malam, lewat Traveloka. Dengan tarif tersebut, tamu akan mendapatkan kamar tipe executive suite, dengan fasilitas ruang makan, ruang tamu, air panac, AC, wifi, dan panorama kota.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com