Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Swiss-Belhotel International Buka 3 Hotel hingga Akhir 2023, Ada di Rest Area

Kompas.com - 20/09/2023, 13:19 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel International berencana meresmikan sejumlah properti dalam waktu dekat.

Satu di antaranya adalah properti ketiga Swiss-Belhotel International di rest area. 

Tiga properti dijadwalkan akan diresmikan pada 2023, yakni Swiss-Belcourt Lombok, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta, dan Swiss-Belexpress Rest Area KM 164, Cipali. 

"Ini yang akan buka pada tahun ini," ujar Senior Vice President of Operations & Development Swiss-Belhotel International Indonesia, Emmanuel Guillard dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (20/9/2023).

Baca juga:

Sementara tahun depan sedikitnya dua properti direncanakan akan buka, yaitu Swiss-Belexpress Yogyakarta dan Zest Ambon.

Resmikan hotel di rest area Tol Cipali

Di antara properti yang diresmikan adalah hotel di sejumlah titik rest area Cipali (Jalan Tol Cikopo-Palimanan).

Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 Cipali. DOK SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 Cipali.

Sebelumnya, pada Senin (18/9/2023), Swiss-Belhotel International bekerja sama dengan PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) juga telah meresmikan Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali.

Ini dalah portofolio kedua Swiss-Belhotel International di rest area di Jawa Barat setelah sebelumnya melakukan rebranding di Rest Area KM 19, Cikampek, Juni 2023.

"Tambahan baru ini akan mengakomodasi pelancong solo atau keluarga yang berkendara melintasi Banten, Jawa Barat, dan di luar Jawa Tengah dan Timur," ungkap Emmanuel. 

Baca juga:

Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 memiliki tiga tipe kamar, yakni tipe Express satu atau dua tempat tidur (23 meter persegi), serta tipe Suite Express (27 meter persegi).

Fasilitas yang tersedia termasuk kunci pintu elektronik, pendingin ruangan yang dapat dikontrol secara individual, kamar mandi dengan shower, serta akses internet di seluruh area hotel.

Adapun tarif menginap hingga akhir November 2023 untuk tipe Express mulai dari Rp 195.000 net per kamar untuk masa menginap empat jam.

Sementara untuk tipe Suite Express mulai dari Rp 295.000 net per kamar untuk masa menginap empat jam. 

"Kami berharap kehadiran Swiss-Belexpress di Rest Area dapat membawa warna lain dalam pengembangan bisnis di rest area selain juga bisa memberikan edukasi secara tidak langsung kepada para pengguna jalan tol tentang pentingnya beristirahat saat lelah berkendara," ucap Director & Corporate Secretary PT Puri Sentul Permai Tbk, Aan Rohanah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com