Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Hotel Bertema Hello Kitty di Jepang

Kompas.com - 05/07/2023, 13:54 WIB
Gading Perkasa,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

Sumber Time Out

KOMPAS.com - Menginap di hotel bertema Hello Kitty bisa memberi pengalaman tersendiri saat liburan ke Jepang, terutama bagi wisatawan yang menggemari karakter kucing berpita dari Sanrio ini.

Jika kamu salah satunya, singgah di hotel bertema Hello Kitty di Negeri Sakura ini tentunya tak boleh dilewatkan.

Baca juga: 6 Tempat Bertema Hello Kitty di Jepang, Ada Kereta Serba Pink

Aneka hotel dengan tema Hello Kitty di Jepang

Berikut sejumlah hotel bertema Hello Kitty di Jepang yang kamu jadikan tempat bermalam, seperti dikutip dari Time Out dan situs web resminya:

1. Asakusa Tobu Hotel

Ilustrasi salah satu kamar bertema Hello Kitty di Asakusa Tobu Hotel di Tokyo, Jepang.Dok. Asakusa Tobu Hotel Ilustrasi salah satu kamar bertema Hello Kitty di Asakusa Tobu Hotel di Tokyo, Jepang.

Berlokasi di Tokyo, Asakusa Tobu Hotel menawarkan dua jenis kamar bertema Hello Kitty yaitu kamar Sakura Tennin dan Wa-Modern. Keduanya memiliki luas 36 meter persegi.

Kamar Sakura Tennin bergaya tradisional Jepang, serta didominasi warna merah dan merah muda. Kamar ini juga dilengkapi area duduk beralaskan tatami.

Jika menyukai suasana kamar yang modern, wisatawan bisa menginap di Wa-Modern yang memadukan gaya barat dengan gaya khas Jepang, ditambah dekorasi berwarna merah marun dan Hello Kitty yang memakai kimono.

Biaya menginap di hotel ini mulai 2.750 yen atau sekitar Rp 285.000 per malam, dari pukul 14.00 hingga 11.00 keesokan harinya pada waktu setempat.

Baca juga:

2. Hotel Ole

Ilustrasi kamar Ribbon Room yang bertema Hello Kitty di Hotel Ole Shizuoka, Jepang.Dok. Hotel Ole Ilustrasi kamar Ribbon Room yang bertema Hello Kitty di Hotel Ole Shizuoka, Jepang.

Hotel Ole berlokasi di Kota Fujieda, Prefektur Shizuoka. Letaknya di antara Tokyo and Osaka, serta dapat ditempuh hampir 40 menit dari Bandara Shizuoka.

Kamu dapat menginap di Ribbon Room bernuansa merah muda yang dindingnya berhiaskan ilustrasi pita aneka warna, atau Ole Town Room yang dihiasi warna hijau, biru, dan ungu, sekaligus memperlihatkan pemandangan Kota Fujieda.

Seluruh furnitur dan benda di dalam kamar tersebut, antara lain bantal, cermin, dan dispenser sabun, bertemakan Hello Kitty.

Tamu hotel juga dapat membeli benda-benda eksklusif Hello Kitty, termasuk peralatan sikat gigi, botol air berbentuk pita, dan tote bag. 

Tarif menginap di kamar Ribbon Room yang seluas 26 meter persegi ini mulai 21.000 yen atau sekitar Rp 2,17 juta per malam.

Baca juga: Jepang Sumbang Turis Terbanyak ke Korea Selatan per Mei 2023

Halaman Berikutnya
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com