Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Hotel dengan Bathtub di Jakarta Pusat, Ada yang Tarifnya Rp 300.000-an

Kompas.com - 14/09/2023, 16:35 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Salah satu fasilitas yang dicari saat menginap di hotel adalah bathtub atau bak mandi yang bisa digunakan untuk berendam. Namun, tidak semua hotel menyediakan fasilitas bathtub tersebut.

Jika kamu tengah mencari hotel dengan bathtub di Jakarta Pusat, berikut rekomendasinya.

Baca juga:

Berendam menggunakan air hangat di bathtub bisa menjadi alternatif relaksasi untuk menghilangkan penat. Sembari berendam, kamu bisa menonton film atau membaca buku.

Hotel di Jakarta Pusat dengan bathtub

1. Aryaduta Menteng 

Kamar tipe superior di Hotel Aryaduta Menteng Jakarta PusatDok. https://www.aryaduta.com Kamar tipe superior di Hotel Aryaduta Menteng Jakarta Pusat

Hotel Aryaduta Menteng memiliki lokasi yang strategis, yakni di depan Tugu Tani atau Patung Pahlawan, salah satu ikon bersejarah DKI Jakarta. Tepatnya di Jalan Prajurit KKO Usman Harun Nomor 44-48, Menteng, Jakarta Pusat.

Hotel bintang lima ini memiliki 302 kamar. Diantara ratusan kamar tersebut, beberapa kamar menawarkan fasilitas bathtub. Tamu yang ingin menikmati fasilitas bathtub di Hotel Aryaduta Menteng tarifnya mulai dari Rp 900.000 per malam, lewat Traveloka.

Dengan tarif tersebut, tamu bisa mendapatkan kamar tipe superior. Hotel Aryaduta Menteng menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, ruang serbaguna, dan sebagainya.

2. Maxwell Hotel Jakarta

Kamar deluxe di Maxwell Hotel Jakarta PusatDok. http://www.maxwell-hotel.com/ Kamar deluxe di Maxwell Hotel Jakarta Pusat

Maxwell Hotel Jakarta berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta Nomor 70 , Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hotel ini dekat dengan kawasan pecinan Glodok, sekitar 3 kilometer (km) atau 10 menit berkendara.

Hotel bintang tiga ini memiliki fasilitas bathtub dengan tarif mulai dari Rp 362.000 per malam, lewat Traveloka. Dengan tarif tersebut, tamu bisa mendapatkan tipe kamar deluxe, dengan fasilitas wifi, AC, kulkas, meja, lemari, dan sebagainya.

3. Rota Hotel 

Hotel bintang dua ini berlokasi di Jakan KH. Wahid Hasyim Nomor 63, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 372.000 per malam, sudah termasuk fasilitas bathtub.

Adapula fasilitas lainnya seperti meja, lemarin, wifi, AC, TV, dan sebagainya. Lokasi Rota Hotel berada di pusat kota, hanya 2,3 km dari Monas, bisa ditempuh 13 menit berkendara. 

4. Jambuluwuk Thamrin Hotel 

Kamar tipe deluxe di Jambuluwuk Thamrin Hotel, Jakarta PusatDok.https://www.jambuluwuk.com/ Kamar tipe deluxe di Jambuluwuk Thamrin Hotel, Jakarta Pusat

Jambu Luwuk adalah hotel bintang empat yang berlokasi Jalan Riau Nomor 5-7, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Hotel ini, menghadirkan pesona kolonial namun dengan konsep modern, berdasarkan informasi dari situs resminya.

Tamu bisa menikmati fasilitas bathtub di Jambuluwuk Thamrin Hotel, dengan tarif mulai dari Rp 968.000 per malam. Dengan tarif tersebut, tamu bisa mendapatkan kamar tipe deluxe dengan fasilitas sarapan, wifi, AC, TV, lemari, meja, dapur kecil, balkon, dan sebagainya.

Baca juga:

5. The Acacia Jakarta 

Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Kramat Raya Nomor 81, Senen, Kramat, Jakarta Pusat. Tarif menginap di The Acacia Jakarta mulai dari Rp 524.000 per malam, lewat Traveloka.

Selain bathtub, para tamu bisa menikmati sejumlah fasilitas seperti kolam renang, restoran, pusat kebugaran, dan sebagainya. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan akses wifi, AC, TV, lemari, kulkas, kursi, meja, dan sebagainya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com