Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Paket Perjalanan ke Jepang di Astindo Travel Fair 2024, Ada Gunung Fuji

Kompas.com - 02/03/2024, 07:07 WIB
Zeta Zahid Yassa,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jepang menjadi salah satu destinasi wisata yang jadi favorit di dunia. Ada banyak daya tarik wisata di sana, mulai dari budaya hingga keindahan alamnya.

Bagi yang berencana berkunjung ke Jepang, maka tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Astindo Travel Fair 2024 pada Jumat (1/3/2024) hingga Minggu (3/3/2024) di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pada gelaran ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam jenis paket perjalanan dengan promo-promo menariknya, termasuk ke Jepang.

Baca juga: Promo Tiket Pesawat Domestik di Astindo Travel Fair 2024, Mulai Rp 670.000

3 paket wisata ke Jepang di Astindo Travel Fair 2024

Berikut tiga travel yang menyediakan paket perjalanan wisata menuju Jepang:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Astrindo Travel

Astrindo Travel menyediakan dua paket perjalanan bagi Anda yang ingin ke Jepang pada rentang waktu bulan April hingga Juni 2024. 

Destinasi utama dari wisata ini merupakan Perkampungan Oshino Hakkai. Pengunjung diberikan dua paket dengan rute yang berbeda pada tanggal keberangkatan yang sama.

Astrindo Travel Service di salah satu booth Astindo Travel Fair 2024Dok. Kompas.com/ Zeta Zahid Yassa Astrindo Travel Service di salah satu booth Astindo Travel Fair 2024

Keberangkatan yang disediakan oleh paket ini mulai dari 22 dan 28 April; 7,18, dan 27 Mei; 15, 18, dan 23 Juni; serta 6, 20, dan 27 Juli.

Pada paket pertama destinasi wisata pertama Anda dimulai dari Tokyo, dilanjutkan ke Gunung Fuji, Matsumoto, Rute Alpine, Kanazawa, Shirakawago, Takayama, Gifu, Kyoto, dan terakhir Osaka. Pengunjung bisa mendapatkan jenis paket ini seharga Rp 29,8 Juta.

Baca juga: Promo Selain Tiket Pesawat di Astindo Travel Fair 2024, Ada Taman Safari

Pada paket kedua, destinasi wisata Anda dimulai dari Tokyo, Kawaguchi, Gunung Fuji, Toyohashi, Kyoto dan diakhiri dengan Osaka. Pengunjung bisa mendapatkan jenis paket ini seharga Rp 30 Juta.

Aviatour

Aviatour menyediakan dua jenis perjalanan pada bulan April. Pertama pada keberangkatan 8 April 2024 dan keberangkatan kedua pada 12 April 2024.

Untuk keberangkatan 8 April 2024, destinasi wisata utama Anda merupakan Shirakawago dan Gunung Fuji. 

Avia Tour di salah satu booth Astindo Festival Fair 2024Dok. Kompas.com/ Zeta Zahid Yassa Avia Tour di salah satu booth Astindo Festival Fair 2024

Pada perjalanan ini, Anda akan mengunjungi dan menaiki Shinkansen atau kereta cepat di Jepang.

Setelah itu menuju Kuil Kiyomizu, lalu Desa Shirakawago, dilanjutkan menuju Takayama Sannomachi, Gunung Fuji, Gotemba Outlet, Kuil Asakusa Kannon dan diakhiri dengan mengelilingi Tokyo.

Pengunjung bisa mendapatkan paket perjalanan ini seharga Rp 50,7 juta per orang, dan tidak termasuk dengan tip yang diberikan sekitar Rp 78.000 sampai 109.000 per orang. Paket perjalanan ini sudah termasuk dengan tiket udara pulang-pergi.

Baca juga: Syarat Dapat Promo BCA Cashback Rp 670.000 di Astindo Travel Fair 2024

Untuk keberangkatan 12 April 2024, destinasi utama Anda merupakan Tokyo Disneysea dan Universal Studio Japan. 

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com