Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Hotel Saat Libur Lebaran? Ini 4 Pilihan Hotel di Jakarta

Kompas.com - 14/07/2015, 17:29 WIB
KOMPAS.com – Di masa libur Lebaran, sebagian besar penghuni Jakarta dan sekitarnya memilih untuk mudik ke kampung halaman. Biasanya hotel berbintang menawarkan paket menginap selama libur Lebaran. Bisa dipastikan pada masa-masa ini, paket ditawarkan untuk wisatawan dari luar Jakarta.

Warga Jakarta yang tidak mudik pun kerap kali menjadi tamu hotel saat libur Lebaran. Berikut beberapa hotel yang menawarkan paket menginap saat Lebaran, terutama jika Anda me. Ada baiknya memilih hotel yang dekat dengan lokasi perbelanjaan atau pusat hiburan. Juga lebih seru memilih hotel yang jauh dari tempat tinggal Anda untuk mendapatkan suasana berbeda.

Fairmont Jakarta. Mulai tanggal 16 – 21 Juli 2015, para tamu dapat menikmati penginapan selama tiga hari dengan membayar hanya untuk dua hari, dengan harga mulai dari Rp. 6.000.000 nett per kamar (syarat dan ketentuan berlaku) termasuk sarapan untuk dua orang di Spectrum.  Para tamu dapat memilih menikmati ragam pilihan kamar dan suites.

Bagi keluarga besar, fasilitas connecting room tersedia untuk mendukung kenyamanan. Sementara itu, kamar Sky Suites menawarkan fasilitas lengkap termasuk dapur, ruang makan dan ruang keluarga.

Selama menginap, lewatkan hari-hari bersama keluarga dengan melakukan aktivitas di luar ruangan dengan berenang, bersantai di gazebo atau Jacuzzi, atau memanjakan diri di Willow Stream Spa atau belanja di Plaza Senayan melalui akses langsung bawah tanah.

ARSIP HOTEL PULLMAN JAKARTA Kamar tipe grand deluxe di Hotel Pullman Jakarta.

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com