Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Horee... Libur Segera Tiba, Wisata Yuk!

Kompas.com - 30/03/2010, 18:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Liburan sekolah akan segera datang. Panorama Tours menyediakan berbagai destinasi baru selain tetap menyediakan destinasi favorit sepanjang tahun 2009 yakni Hong Kong–Shenzhen–Macau (termasuk bermalam di Venetian Resort Hotel). Berbagai macam produk dengan berbagai destinasi akan diluncurkan pertama kalinya pada 2-4 April 2010 di kantor pusat Panorama Tours, Tomang.

”Seperti biasa, kami akan memberikan preview sale bagi pelanggan setia kami untuk mendapatkan penawaran terbaik, tanggal terbaik, diskon terbesar hingga 1.000 dollar AS," kata Ibu Meity Monica, Direktur Supply Chain Management di Jakarta, Selasa (30/3/2010), dalam siaran persnya kepada Kompas.com.

Menurutnya, Panorama sedang mempersiapkan beberapa destinasi baru yang unik dan akan menjadi unggulan, diantaranya China Tibet selama 10 hari, Greece & Turki selama 16 hari, Greece Santorini + Dubai selama 11 hari. "Yang terbaru adalah Europe Baltic selama 9 hari," sambungnya.

Kehadiran Universal Studio & Resort World Singapore di yakini sangat menarik minat pecinta travel untuk berjalan-jalan membawa anak ke Singapura. "Selain itu kami juga mempersiapkan paket-paket untuk pelanggan kami yang ingin mengunjungi Shanghai Expo 1-31 Mei 2010 mendatang. Shanghai Expo diadakan 5 tahun sekali, merupakan ajang pameran internasional yang menampilkan replika negara-negara seluruh dunia yang sangat menarik, menampilkan kurang lebih 200 negara," papar Meity.

Selain meluncurkan produk tur, Panorama juga meluncurkan reservasi tiket penerbangan online internasional. Panorama akan menampilkan available flights dengan harga termurah. "Tujuan dari adanya sistem reservasi online ini adalah untuk memenuhi kebutuhan pasar baru yang akhir-akhir ini semakin marak dan menjamur yakni pasar generasi muda pengguna internet. Reservasi online dapat dilakukan 24 jam, sehingga pelanggan kami dapat melakukan advanced booking sesuai tanpa ada batasan waktu, paling tidak 3 hari sebelum hari keberangkatan”, ungkap Hellen Xu, Direktur Sales & Distributions Panorama Tours.

Menurutnya lebih dari 30.000 pelanggan setiap tahunnya menggunakan jasa Panorama Tours baik dalam bentuk reservasi tiket, hotel, paket, tur, dan kebutuhan perjalanan lainnya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com