Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/09/2013, 08:14 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Santika Premiere Jakarta menghadirkan aneka hidangan istimewa yang bisa dinikmati selama bulan September 2013. Aneka hidangan istimewa ini, dibuat dari bahan–bahan pilihan dengan aneka bumbu khusus yang mampu menciptakan cita rasa yang pas di lidah.

"Untuk hidangan nusantara, jangan ragu mencoba tengkleng kambing yang merupakan hidangan khas dari kota Solo, Jawa Tengah," kata PR Manager Hotel Santika Premiere Jakarta, Hesty Ning Tyas, Jumat (13/9/2013).

Hidangan ini terbuat dari jeroan kambing yang dimasak dengan aneka bumbu khas Indonesia. Dengan rasa yang gurih dan menggugah selera menjadikan Tengkleng Kambing ini layak menjadi pilihan utama.

WWW.SANTIKA.COM Rujak manis
"Selain itu, kami pun mempersembahkan rujak manis yang terdiri dari irisan berbagai macam buah-buahan tropis seperti jambu air, nanas, mangga muda, bengkuang, kedondong, dengan saus kacang manis-pedas," katanya.

Bagi tamu yang menginginkan hidangan ala barat, lanjut Hesty, tuna salad yang terdiri dari tuna, selada, bawang merah, tomat dan mayonaise merupakan salah satu sajian yang sangat pas untuk membangkitkan selera makan.

WWW.SANTIKA.COM Grilled Lamb Chop with Pepper Sauce di Santika Premiere Jakarta.
Selain itu ada juga Grilled Lamb Chop with Pepper Sauce yang dibuat dari daging domba panggang dan sayuran yang disempurnakan oleh saus lada yang lezat.

"Nikmati juga kelezatan Apple Strudel yang merupakan salah satu kue paling populer dari Austria serta kesegaran Sweet Ivory mocktail yang terbuat dari nanas, sirsak, sari melon dan susu kental manis," tambah Hesty. (*)

WWW.SANTIKA.COM Sweet Ivory
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com