Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelajar Berprestasi Dapat Diskon 50 Persen di Jungleland

Kompas.com - 20/06/2014, 17:57 WIB
SENTUL, KOMPAS.com - Menyambut musim liburan sekolah di tahun 2014 ini, JungleLand Adventure Theme Park memberikan kesempatan bagi para pelajar berprestasi untuk ikut bermain menikmati saat-saat liburan sekolahnya. Promo Pelajar Berprestasi yang dimulai dari tanggal 16 Juni – 6 Juli 2014.

Promo ini diadakan sebagai salah satu bentuk dukungan JungleLand terhadap pendidikan Indonesia dan apresiasi kepada siswa dan siswi berprestasi. Promo ini sendiri akan memberikan diskon sebesar 50 persen, yang ditujukan bagi para pelajar SD, SMP, SMA atau sederajat.

"Diskon sebesar 50 persen ini bisa didapat cukup dengan cara membawa dan menunjukkan fotokopi rapor terakhir dengan minimum nilai rata-rata 8.5," ungkap Public Relations JungleLand Adventure, Minia Artpita Barus.

Setiap fotokopi yang ditunjukkan berlaku untuk 2 orang. Sehingga Promo Pelajar Berprestasi ini bisa menjadi sebuah penyemangat untuk nantinya terus berprestasi.

Di JungleLand sendiri terdapat 32 wahana. Salah satunya adalah wahana terbaru Boat Blaster. Pengunjung juga bisa menikmati Air Race dan Disk’O, wahana memacu adrenalin yang baru pertama kali ada di Indonesia.

Untuk anak-anak, tersedia wahana-wahana seperti Water Flume, Mini Bumper Car, Mini Drop, Harvest Time dan masih banyak lagi. Termasuk juga Dunia Dino, rumah bagi dinosaurus-dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara dan menikmati berbagai eksperimen sains yang menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com