Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama April, PT KAI Tebar Tiket Promo, Tertarik?

Kompas.com - 29/03/2016, 22:07 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

CIREBON, KOMPAS.com - Berencana liburan bulan April naik kereta api? Selama bulan April PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan promo harga tiket kepada calon penumpang kereta api mulai dari kelas ekonomi hingga eksekutif.

Vice President Pemasaran Angkutan Penumpang PT KAI, Tri Noviatri kepada KompasTravel mengatakan program promo yang diberikan kepada calon penumpang ini, bertajuk "April Holiday 2016".

Calon penumpang bisa mendapatkan potongan harga hingga 20 persen. "Promo ini adalah program tahunan PT KAI. Kita harap masyarakat lebih tertarik naik kereta api," ujar Tri di sela-sela acara Traveling by Train with Cirebon Express di Cirebon, Selasa (29/3/2016) siang.

Ia melanjutkan, calon penumpang bisa mulai membeli dan menggunakan tiket kereta api promo ini pada tanggal 4-30 April 2016.

Menurut Tri, kuota tiket promo yang tersedia mencapai 60 tiket per kereta api.

"Pembelian bisa dilakukan di semua channel PT KAI misalnya website, loket langsung, bahkan pihak ketiga misalnya minimarket. Yang kita jual promo ini adalah kereta komersial bukan kereta bersubsidi," ungkapnya.

Adapun kereta api yang berpartisipasi dalam program "April Holiday 2016" adalah Argo Anggrek, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Argo Jati, Argo Wilis, Argo Sindoro, Argo Muria, Gajayana, Bima, Sembrani, Turangga, Bangunkarta, Taksaka, Gumarang, Parahyangan, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari.

Selanjutnya Mutiara Timur, Ciremai, Malabar, Jayabaya, Malioboro Ekspres, Harina, Sancaka, Mutiara Timur, Sribilah, Sindang Marga 1, Sindang Marga 2, Sriwijaya 1, dan Sriwijaya 2.

Traveling by Train adalah program wisata rutin yang diadakan oleh PT KAI yang mengajak komunitas. Kali ini, PT KAI mengajak komunitas hijab di Jakarta untuk berwisata ke Cirebon dengan menggunakan KA Cirebon Ekspress dan KA Tegal Bahari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com