Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Makassar, Saatnya Berburu Promo Wisata di Pameran Ini

Kompas.com - 07/04/2016, 23:02 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com - Manajemen PT Bank Mega Wilayah Makassar bekerja sama dengan perusahaan perjalanan Anta Vaya menggelar Mega Travel Fair di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, 7-10 April 2016.

Pameran ini menawarkan promo diskon untuk pembelian paket tur dan tiket menggunakan kartu kredit (KK) Bank Mega.

Beberapa penawaran promo yakni tiket pesawat pulang-pergi (PP) ke Singapura seharga Rp 2,5 juta, tujuan Hongkong Rp 2,9 juta, dan pesawat ke Jepang seharga Rp 5,5 juta. Destinasi dalam negeri meliputi Jakarta Rp 584.000 (one way) dan Denpasar Rp 385.000.

“Paket tur destinasi dua negara ini memang yang paling favorit di antara destinasi lainnya. Masing-masing punya daya tarik tersediri,” kata Distributor Manager Cabang Non DKI PT Anta Vaya, saat ditemui pada Pers Confrence di Fire Flies Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Rabu (6/4/2016).

Turut hadir, Head Area PT Bank Mega Makassar Andrew Wongjaya, Card Usage Management Head PT Bank Mega Frans Verdinan, dan Regional Usage & Sales Card Manager PT Bank Mega Makassar Vonny Rindho.

Estimasi diskon di atas yakni 20 persen untuk semua jenis kartu kredit bank Mega dan plus 10 persen lagi untuk pengguna Mega First. Pihaknya juga memfasilitasi cicilan 0 persen selama enam bulan.

“Kami memberikan voucher Carrefour hingga Rp 1 juta khusus transaksi tujuan luar negeri,” kata Vonny. 

 Nah, bagi Anda yang memiliki hobi traveling, dapat mengunjungi pameran ini di Lower Ground Trans Studio Mall (TSM) Makassar. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com