Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panduan Lengkap Berburu Promo di Kompas Travel Fair 2016

Kompas.com - 02/09/2016, 22:01 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Apakah Anda rindu berlibur? Kini saat yang tepat untuk berburu promo tiket transportasi, paket wisata, dan koper di Kompas Travel Fair 2016. Kompas Travel Fair 2016 diselenggarakan dari tanggal 2-4 September 2016, di Jakarta Convention Center (JCC). Berikut adalah panduan untuk ikut serta dalam Kompas Travel Fair 2016: 

1. Transportasi umum ke JCC

Anda dapat menggunakana jasa transportasi Trans Jakarta jurusan Pinang Ranti-Pluit dan berhenti di Halte JCC, dari sana Anda dapat masuk lewat gerbang pejalan kaki yang berjarak seratus meter dari JCC. Kendaraan lainnya Anda dapat menumpang Bus Koantas Bima 102 jurusan Tanah Abang-Ciputat dan berhenti di seberang gerbang masuk mobil ke JCC. 

2. Antrean masuk

Ada dua loket masuk ke Kompas Travel Fair yakni untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga dan non pengguna kartu kredit CIMB Niaga. Pengguna kartu kredit CIMB Niaga yang merupakan partner Kompas Travel Fair dibanderol Rp 1 untuk dua tiket masuk. Sedangkan non pengguna CIMB Niaga dibanderol harga Rp 20.000. 

3. Jam operasional

Kompas Travel Fair dibuka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00

4. Promo cashback

Khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga berkesempatan untuk mendapatkan promo cashback tiket domestik Rp 250.000, dan tiket internasional dengan cashback Rp 800.000 dan Rp 1.500.000. Setiap hari ada 500 gelang yang disediakan pihak panitia dengan satu kartu kredit berkesempatan mendapat maksimal 2 gelang. Dengan kata lain hanya ada 250 gelang yang tersedia. Gelang dibagikan di loket pe,bagian gelang yang dibuka dari pukul 10.00. 

(Baca: Promo Cashback di Kompas Travel Fair hingga Rp 1,5 juta, Ini Caranya..)

5. Peserta Kompas Travel Fair

Ada 22 travel agent, hotel, 12 maskapai penerbangan, 2 cruise, perusahaan asuransi, dan brand aksesori kenamaan untuk bergabung menawarkan berbagai paket menarik selama pameran berlangsung.

6. Promo tiket internasional

Ada banyak maskapai penerbangan internasional yang ikut serta di KTF 2016, seperti Garuda Indonesia, Singappre Airlines, China Airlines, Malaysia Airlines, Etihad Airways, Qatar Airways, Eva Air, dan masih banyak lainnya dengan tiket promo dibawah harga rata-rata. Seperti seorang pengunjung mengaku berhasil membeli tiket PP ke Jepang dengan harga Rp 2.8 juta 

(Baca: Pengunjung Ini Berhasil Beli Tiket ke Jepang Rp 2,9 Jutaan di Kompas Travel Fair)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com