Mencari Kenyamanan Berlibur di Jakarta Selama Lebaran - Kompas.com

Mencari Kenyamanan Berlibur di Jakarta Selama Lebaran

Setyo Adi Nugroho
Kompas.com - 24/06/2017, 21:47 WIB
SBI Kamar Superior Deluxe Swiss-Belinn Kemayoran

JAKARTA, KOMPAS.com - Lebaran tidak harus diisi dengan kegiatan mudik ke kampung halaman. Setidaknya bagi sebagian masyarakat Ibu Kota yang menyerah saat melihat berbagai berita kondisi jalur mudik yang macet penuh dengan kendaraan.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah tetap berada di Jakarta sembari menikmati beragam kegiatan dan acara yang dipersiapkan selama libur Lebaran.

Salah satunya adalah pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Pameran tahunan ini tetap buka selama libur Lebaran dan bisa menjadi tempat tujuan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Supaya lebih terasa waktu liburannya, menginap di hotel bisa jadi pilihan untuk menghilangkan kebosanan berada di rumah. Salah satu pilihan tempat menginap seputar Kemayoran adalah hotel Swiss-Belinn Kemayoran.

(BACA: Liburan di Solo, Yuk Intip Diskon Pilihan Hotel Berbintang Ini)

Hotel yang terletak berseberangan dari JI Expo Kemayoran ini memiliki 156 kamar dengan tujuh tipe yang dapat dipilih. Mulai dari Deluxe, Superior Deluxe, Deluxe Premier, Grand Deluxe, Business Suite, Executive Suite dan Presidential Suite yang disesuaikan dengan banyaknya anggota keluarga yang menginap.

Selain lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai tempat wisata di Jakarta Utara, Swiss-Belinn Kemayoran juga dapat memenuhi kebutuhan aktivitas seluruh anggota keluarga. Fasilitas seperti kolam renang, fitness center, spa, serta ragam makanan di restoran BaReLo menambah kenyamanan selama menginap di sana.

Letak hotel ini di dalam Complex Springhill Kemayoran yang dikelilingi pepohonan rimbun serta lapangan golf di mana menyajikan pemandangan hijau. Tinggal di hotel ini tamu akan mendapatkan suasana tinggal yang tenang dan menyejukkan di tengah kota. Tempat melarikan diri yang tepat dari rutinitas perkotaan di hari libur.

(BACA: Makanan Khas Lebaran dari Negara Lain)

Menyambut masa libur Lebaran ini, pihak Swiss-Belinn Kemayoran memiliki promo Liberan, dimana ini merupakan perpaduan Liburan dan Lebaran dengan harga spesial.

Mulai 19 Juni hingga 2 Juli 2017, para tamu yang menginap mendapat harga Rp 780.000 net/kamar/malam, di dalamnya termasuk menginap di kamar Superior Deluxe. Harga ini termasuk layanan binatu, makan pagi atau sahur untuk dua orang, Buka Puasa atau Makan Malam dan Lebaran Brunch khusus di hari Lebaran pertama dan kedua.

Bentuk kenyamanan lain, pihak Swiss-Belinn Kemayoran menyediakan jasa shuttle gratis untuk menuju tempat wisata seputaran Jakarta seperti Ancol dan Mangga Dua.

Nah, kemudahan ini dapat dimanfaatkan penghuni kota Jakarta yang tidak merasakan pengalaman macet di jalur mudik. Bersama keluarga merasakan pengalaman berbeda saat Lebaran.

KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Karnaval dan marching band di acara Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Selasa (14/06/2016). Acara tahunan dalam rangka merayakan HUT Ke-489 Kota Jakarta tersebut diikuti sekitar 2700 peserta pameran dan dimeriahkan ratusan musisi Tanah Air, berlangsung 10 Juni-17 Juli.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisSetyo Adi Nugroho
EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X