Tampil dengan Wajah Baru, Club Med Bintan Tawarkan Liburan Lengkap nan Menyegarkan - Kompas.com

Tampil dengan Wajah Baru, Club Med Bintan Tawarkan Liburan Lengkap nan Menyegarkan

Muhammad Irzal Adiakurnia
Kompas.com - 31/08/2017, 15:06 WIB
Perubahan Club Med Bintan (2016-2017), mulai terlihat dari fasilitas utamanya. Di depan resort kolam renang dengan sentuhan biru muda yang menyegarkan dikelilingi pepohonan hijau.KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Perubahan Club Med Bintan (2016-2017), mulai terlihat dari fasilitas utamanya. Di depan resort kolam renang dengan sentuhan biru muda yang menyegarkan dikelilingi pepohonan hijau.

TANJUNG PINANG, KOMPAS.com - Bintan di Kepulauan Riau begitu terkenal oleh deretan pantai yang menawan. Kumpulan resor cantik nan eksklusif pun hadir di sekitar pantai, dan menjadi opsi Anda memecah penat setelah bekerja keras.

Club Med ialah salah satu dari 14 resort yang hadir di Bintan. Konsep resort yang inclusive membuatnya berbeda dari yang lain. Berlibur ke sini, Anda tak perlu repot mempersiapkan apapun kecuali baju pribadi. Semua fasilitas tersedia untuk wisatawan dalam sekali pembayaran.

BACA: Di Club Med, Gelang Digital Ini Wajib Dipakai, Apa Fungsinya?

Tidak hanya menikmati kenyamanan resor kelas dunia, pengunjung juga bisa melakukan beragam aktivitas tanpa harus bayar. Mulai dari golf, kayaking, snorkeling, yoga di pantai, memanah, pilates, bungee bounce, berlayar, selancar, dan aktivitas yang hanya ada di Club Med yakni flying trapeze.

Berbagai fasilitas juga bebas Anda gunakan. Mulai dari paddle board, tenis, squash, basket, voli, sepak bola, polo air, badminton, dan pastinya fitness centre.

Perubahan di Club Med Bintan hingga beberapa material ruangan kamar, kini lebih merefleksikan artistik kontemporer yang lebih natural.KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Perubahan di Club Med Bintan hingga beberapa material ruangan kamar, kini lebih merefleksikan artistik kontemporer yang lebih natural.
Di samping ragam fasilitas tersebut, Club Med Bintan yang sudah berdiri sejak 1997 kini menyuguhkan tampilan barunya. Setelah dipugar besar-besaran mulai Oktober 2016 - Maret 2017, wisatawan bisa merasakan Club Med Bintan baru yang semakin natural dan meyegarkan.

"Perubahannya sangat kontras. Anda akan merasakan liburan yang lebih segar, sehat, dan sangat menyenang kan bagi keluarga. Kita akan memberikan kenangan yang indah bagi wisatawan," ujar Henri Giscard d'Estaing, Presiden Club Med, saat membuka acara World Wide Media Gathering di Club Med Bintan, Selasa (29/8/2017).

BACA: Siapa Bilang Menginap di Club Med Maladewa Mahal?

Perubahan tersebut mulai terlihat dari fasilitas utamanya. Di depan resor, kolam renang dengan sentuhan biru muda yang menyegarkan di kelilingi pepohonan hijau. Sekitar area kolam pun diperluas untuk ragam aktraksi pertunjukan dan aktivitas pengunjung.

Di bagian belakangnya terdapat area bar yang kian diperbesar dan dipercantik dekorasinya, juga menghadap ke pantai. Bar utama tersebut selain untuk wisatawan melepas dahaga seusai renang, juga menjadi bagian area pesta.

Serius menyajikan konsep kesegaran yang maksimal bagi wisatawan, di sisi resor yang menghadap ke pantai terdapat beach bar yang menyajikan slow-pressed juice. Minuman ini juga menjadi ciri khas di sini, karena diproses langsung menggunakan mesin press yang menjaga kadar vitamin buah dan sayuran.

Konsep baru dekorasi resto utama di Club Med Bintan.KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Konsep baru dekorasi resto utama di Club Med Bintan.
Wahana aktivitas kesehatan juga kian diperbanyak. Selain arena olahraga yang kian lengkap dengan lebih dari 10 macam olahraga, Club Med Bintan juga memiliki zen room. Zen room tersebut berbentuk gazebo besar yang menghadap ke laut sebagai tempat yoga, senam, dan aktivitas kebugaran lainnya.

Perubahan signifikan juga terasa di bagian yang paling sering didatangi wisatawan, yaitu restoran utama resor dan kamar. Desain resto kini menjadi artistik modern dengan warna-warna segar seperti hijau muda. Sedangkan beberapa material ruangan kamar kini lebih merefleksikan artistik kontemporer yang lebih natural.

BACA: Jangan Takut Mahal, Ini Tips untuk Backpacker yang Pertama Kali ke Bintan

Resto ini juga bisa mengakomodasi selera makan tamu yang datang dari berbagai negara. Dengan konsep food corner, tersedia jenis makanan negara-negara eropa termasuk Perancis dan Italia, China, India, Jepang, hingga tradisional Indonesia.

"Club Med Bintan semakin merefleksikan liburan yang sehat dan tetap menyenangkan bagi keluarga, dengan ragam aktifitas yang sangat banyak, keamanan yang terjamin, dan keramahannya," ujar Bruno Courbet selaku Direktur Club Med Indonesia, Thailand, India, and New Markets, dalam kesempatan yang berbeda, Rabu (30/8/2017).

PenulisMuhammad Irzal Adiakurnia
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM