Awal Tahun 2018 Saatnya ke Korea, Ada Diskon Belanja hingga Wisata - Kompas.com

Awal Tahun 2018 Saatnya ke Korea, Ada Diskon Belanja hingga Wisata

Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja
Kompas.com - 17/12/2017, 17:00 WIB
Cheonggyecheon, Seoul.Archdaily Cheonggyecheon, Seoul.

JAKARTA, KOMPAS.comKorea Selatan tidak hanya menawarkan panorama indah tetapi juga menjadi surganya untuk para shopaholics. Jika Anda memiliki rencana ke Korea Selatan di awal tahun 2018, maka jangan lewatkan berbagai tawaran diskon pada gelaran Grand Sale 2018.

Korea Grand Sale merupakan acara festival belanja tahunan eksklusif setiap musim dingin, untuk para wisatawan.

Korea Grand Sale tahun depan digelar mulai 18 Januari hingga 28 Febuari 2018. Nah, acara ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang hobi berbelanja, mulai dari busana hingga produk kecantikan.

Adapun tema tahun ini adalah "Festival Spesial Musim Dingin", yang fokus pada promosi konten pariwisata budaya Korea yang dikolaborasikan dengan promosi gelaran Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

(Baca juga : Wow, Obral Diskon Besar-besaran di Korea Grand Sale)

Di Korea Grand Sale bukan hanya memberikan diskon berbelanja, melainkan juga akan menampilkan beberapa hiburan dengan beragam topi seperti halnya olahraga musim dingin, night life, K-Food, dan lainnya.

Hanbo Mine, Taebaek, Provinsi Gangwon, salah satu tempat shooting Descendants of the Sun yang kini jadi obyek wisataDok. Korea Tourism Organization Hanbo Mine, Taebaek, Provinsi Gangwon, salah satu tempat shooting Descendants of the Sun yang kini jadi obyek wisata

Selain berlaku untuk berbagai brand terkenal di Korea, tawaran diskon juga berlaku untuk berbagai atraksi wisata yang juga bisa dinikmati wisatawan.

Anda bisa menikmati diskon wisata ski resort, seluncur es, taman bermain salju, pemandian tradisional Korea atau Jimjilbang dan lainnya.

(Baca juga : Panduan Belanja Kosmetik di Korea Selatan)

Agar wisatawan lebih nyaman, di Korea Selatan juga terdapat pusat informasi wisata yang menyediakan jasa penerjemah yang ada di setiap atraksi wisata utama. Jasa tersebut bisa ditemukan di destinasi wisata seperti di Seoul dan Gangwon tuan rumah Olimpiade Musim Dingin.

Selain itu juga, wisatawan dapat menggunakan Kartu Wisata Korea (Korea Tour Card), yaitu kartu transportasi eksklusif untuk wisatawan asing agar lebih mudah berkeliling di Korea.

PenulisAnggita Muslimah Maulidya Prahara Senja
EditorWahyu Adityo Prodjo
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM