Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat! Ubud Food Festival Digelar 13-15 April Mendatang

Kompas.com - 06/02/2018, 13:13 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Festival makanan Ubud atau terkenal dengan Ubud Food Festival (UFF) tahun ini akan diselenggarakan 13-15 April Mendatang.

Ubud Food Festival tahun ini akan diisi oleh berbagai macam acara seperti sesi diskusi, demo masak, special event, workshop, jalan-jalan kuliner, hingga pemutaran film dan pertunjukan musik.

Dari rilis yang diterima KompasTravel, Selasa (6/2/2018), festival kuliner selama tiga hari ini akan menghadirkan sekitar 100 pembicara yang ahli di bidang kuliner dari dalam dan luar negeri.

Founder & Director UFF, Janet DeNeefe mengatakan dengan tema ‘Generasi Inovasi’, UFF akan merayakan generasi muda Indonesia yang kini membawa banyak inovasi ke dalam industri kuliner Indonesia.

Namun, tanpa melupakan mereka yang telah merintis dan membuka jalan bagi para generasi tersebut sejak lama.

“Kami juga ingin menunjukan pada dunia bahwa saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mengunjungi Bali,” lanjut Janet.

Menurutnya serangkaian acara BFF nanti merupakan waktu yang sangat tepat berkunjung ke Bali. Bali kini lebih tenang, bersih, dan damai.

"Langit lebih biru, udara lebih bersih, sawah-sawah lebih subur, seperti sebuah cara bagi Gunung Agung untuk mengingatkan kita semua betapa indahnya pulau ini. Tanpa Gunung Agung, tidak akan ada Bali yang telah membuat kita semua jatuh
cinta," terangnya.

Festival tahunan ini bekerjasama dengan ABC, sebagai presenting partner.

“ABC dan Ubud Food Festival memiliki tujuan yang sama dalam mempopulerkan ragam kuliner yang ditawarkan oleh Indonesia. Inilah alasan utama mengapa kami menjadi presenting partner dari UFF 2018.” ungkap Dhiren Amin, Head of Marketing dari Southeast Asia at Kraft Heinz ABC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com