Strawberry Dessert Buffet yang “Yume Kawaii” - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Strawberry Dessert Buffet yang “Yume Kawaii”

Kompas.com - 10/02/2018, 20:22 WIB
Hilton Tokyo Bay, salah satu hotel resmi Tokyo Disney Resort® menyelenggarakan acara dessert buffet bertema ladang stroberi (strawberry field) di restoran Lounge O mulai 13 Januari hingga 1 Juli 2018.KARAKSA MEDIA Hilton Tokyo Bay, salah satu hotel resmi Tokyo Disney Resort® menyelenggarakan acara dessert buffet bertema ladang stroberi (strawberry field) di restoran Lounge O mulai 13 Januari hingga 1 Juli 2018.

KOMPAS.com - Hilton Tokyo Bay, salah satu hotel resmi Tokyo Disney Resort®, sedang menyelenggarakan acara dessert buffet bertema ladang stroberi ( strawberry field) di restoran Lounge O mulai dari 13 Januari hingga 1 Juli 2018.

Sesuai temanya, seluruh meja prasmanan didekorasi bagaikan sebuah kebun stroberi, terutama rak stroberi raksasa berukuran 120 meter yang pasti akan menarik perhatian Anda.

(Baca juga : Mana Lebih Manis, Stroberi Korea atau Stroberi Indonesia?)

Selain motif kelinci yang tersembunyi di antara motif biji stoberi, rak juga dihiasi gambar burung-burung kecil berwarna warni yang hinggap di atas pohon dengan buah berbentuk hati untuk menyembut datangnya musim semi.

(Baca juga : 10 Oleh-oleh Paling Populer di Stasiun Tokyo)

Di dalam ruangan yang dibuat “yume kawaii” (imut kawaii) dan terasa seperti mimpi/tidak nyata (yume) bagaikan sebuah negeri dongeng, berjejer sekitar 35 jenis kue dari stroberi serta kue populer lainnya, makanan ringan, serta banyak lainnya. Saking imutnya, Anda pasti ingin menge-share di media sosial.

Walaupun penampilannya imut, cokelat ganace akan membuat Anda merasa sangat kenyang. Hilton Tokyo Bay, salah satu hotel resmi Tokyo Disney Resort® menyelenggarakan acara dessert buffet bertema ladang stroberi (strawberry field) di restoran Lounge O mulai 13 Januari hingga 1 Juli 2018.KARAKSA MEDIA Walaupun penampilannya imut, cokelat ganace akan membuat Anda merasa sangat kenyang. Hilton Tokyo Bay, salah satu hotel resmi Tokyo Disney Resort® menyelenggarakan acara dessert buffet bertema ladang stroberi (strawberry field) di restoran Lounge O mulai 13 Januari hingga 1 Juli 2018.

Menikmati Desset Buffet Bersama Orang-orang Terkasih di Hari Valentine

Di hari valentine, Anda bisa menikmati beragam dessert yang mengolaborasi cokelat dan stroberi. Selain sebagai hadiah untuk kekasih, buffet ini dapat dijadian acara makan bersama teman-teman atau yang disebut tomo-choko dezabu. Berikut beberapa menu kue yang dapat Anda nikmati.

Kue stroberi and chocolate brochette berupa ganace cokelat yang dibungkus dalam lapisan crepe dan ditusuk bersama stroberi. Walaupun penampilannya imut, cokelat ganace akan membuat Anda merasa sangat kenyang.

Kue strawberry cheese and chocolate mont blanc tampil di Hilton Tokyo Bay, salah satu hotel resmi Tokyo Disney Resort® yang menyelenggarakan dessert buffet bertema ladang stroberi (strawberry field) di restoran Lounge O mulai 13 Januari hingga 1 Juli 2018.KARAKSA MEDIA Kue strawberry cheese and chocolate mont blanc tampil di Hilton Tokyo Bay, salah satu hotel resmi Tokyo Disney Resort® yang menyelenggarakan dessert buffet bertema ladang stroberi (strawberry field) di restoran Lounge O mulai 13 Januari hingga 1 Juli 2018.
Kue strawberry cheese and chocolate mont blanc yang menggunakan dua jenis krim, yaitu krim yang memadukan custard dan coklat serta krim yang memadukan cream cheese dan stroberi. Marugoto strawberry tart berupa kue imut berupa stroberi yang dibungkus dengan lapisan tart yang renyah dan whip cream serta taburan choco chip.

Dessert buffet ( Strawberry Field):
Lokasi: Lounge O, Hilton Tokyo Bay Lobby 1F
Masa: 13 Januari - 1Juli 2018
Jam operasional: Sabtu, minggu, hari libur nasional (13.30~15.30, 16.00~18.00)
Harga: 2.800 Yen (dewasa), 1.600 Yen (anak-anak umur 4~12 tahun)
*termasuk drink bar
*harga belum termasuk pajak

Provided by Japan WalkerTM, Tokyo WalkerTM (26 Desember 2017)

Komentar