Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket dan Jam Buka Pameran Seni Litter Critters di Erasmus Huis

Kompas.com - 23/06/2023, 21:31 WIB
Sania Mashabi,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mengisi akhir pekan dengan datang ke pameran seni Litter Critters dibisa jadi salah satu pilihan menarik bagi pencinta kegiatan kreatif.

Sebab di pameran itu pengunjung tidak hanya bisa melihat karya sang seniman, tetap juga ikut membuat dan memamerkan karyanya.

Baca juga:

"Di sini pengunjung bisa buat kreasi dari sampah bersih yang sudah kita sediakan, alat-alatnya juga sudah kita sediakan. Setelah dibuat, karyanya dibisa dipajang atau di bawa pulang," kata salah satu petugas keamanan Erasmus Huis, Retnawati kepada Kompas.com, Kamis (22/6/2023).

Pameran Seni Litter Critters, Erasmus Huis, Jakarta SelatanKOMPAS.com/SANIAMASHABI Pameran Seni Litter Critters, Erasmus Huis, Jakarta Selatan

Pameran yang berlokasi di Erasmus Huis, Kantor Kedutaan Belanda untuk Indonesia, Jalan H. R. Rasuna Said Nomor 3, Setiabudi, Jakarta Selatan ini dibuat oleh seorang guru sekaligus seniman asal Belanda bernama Arike Gill.

Ia memamerkan karya seni berupa cetakan komputer, lukisan, seni instalasi hingga video.

Harga tiket dan jam buka pameran di Erasmus Huiss

Pengunjung yang datang ke pameran Litter Critters tidak akan dikenakan biaya apa pun alias bisa datang gratis.

Baca juga:

Begitu pula dengan semua kegiatan membuat kerajinan dari sampah semuanya gratis bahkan hasil karyanya juga bisa dibawa pulang.

Pameran Seni Little Critters, Erasmus Huis, Jakarta SelatanKOMPAS.com/SANIAMASHABI Pameran Seni Little Critters, Erasmus Huis, Jakarta Selatan

Adapun pameran ini berlangsung sejak 9 Juni hingga 13 Agustus 2023, buka setiap Selasa-Sabtu mulai dari pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

Sementara itu, setiap hari Minggu, Senin, dan hari libur nasional, Erasmus Huis tutup. Hindari berkunjung pada hari tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com