Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bazar Buku Big Bad Wolf Hadir di Bandung 29 Juni-9 Juli 2023

Kompas.com - 25/06/2023, 11:09 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) akan hadir di Bandung selama 29 Juni-9 Juli 2023.

BBW akan digelar di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, mulai pukul 09.00-24.00 WIB. Tidak ada tiket masuk alias gratis.

"BBW Bandung 2023 akan menjadi sumber inspirasi untuk tren membaca yang memberikan informasi, wawasan, pengetahuan, dan hiburan yang luar biasa. Menjadi warga Bandung yang keren adalah dengan membaca buku-buku keren," kata Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (24/6/2023).

Baca juga: Big Bad Wolf 2023 di ICE BSD, Tempat Berburu Buku Anak Murah

Bandung menjadi kota pemberhentian kedua dalam tur BBW 2023, dari total enam kota yang ada dalam rangkaian tur. Uli menyebutkan bakal ada jutaan judul buku pilihan yang dapat diserbu oleh para pengunjung.

Selain buku-buku dengan harga promosi dan flash sale, akan ada pula sejumlah promo tambahan, seperti kontes harian berhadiah total lebih dari Rp 7,5 juta dan hadiah utama satu troli penuh buku, serta promo khusus untuk transaksi menggunakan BCA.

Tersedia pula pembelian voucer belanja buku dengan harga Rp 50.000 dan Rp 100.000 yang tersedia di Customer Service.

Baca juga: 5 Tips Berkunjung ke Big Bad Wolf, Bawa Kantong Sendiri

BBW Bandung tidak hanya hadir secara fisik di Kota Baru Parahyangan, tetapi juga secara online di e-commerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal yang sama, namun selama 24 jam.

@kompastravel Replying to @thaitea Tim menghemat pengeluaran, merapat! Yup, naik bus ini engga perlu keluar uang sama sekali dan engga perlu tap in atau tap out juga.. Bus ini beroperasi setiap hari, jam 07.30-19.00 yaa. Kamu tim naik ojek online atau bus gratis nih?? #kpopconcert #kpopmusic #bsdlife #concerthacks ? girls like me don't cry (sped up)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com