Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citadines Gatot Subroto Resmi Dibuka, Tarif Menginap mulai Rp 819.000

Kompas.com - 01/08/2023, 23:57 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Apartemen hotel Citadines Gatot Subroto Jakarta resmi dibuka pada Selasa (1/8/2023). Berlokasi di area bisnis di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, properti ini dikelola oleh The Ascott Limited.

Citadines Gatot Subroto Jakarta memiliki 121 kamar yang terdiri dari beberapa tipe yakni Studio Suite King/Twin seluas 34 meter persegi, One-Bedroom Executive Suite seluas 54 meter persegi dan Two-Bedroom Deluxe seluas 65 meter persegi.

Baca juga:

Selanjutnya ada pula Two-Bedroom Executive seluas 67 meter persegi dan Three-Bedroom Executive seluas 89 meter persegi.

"Yang paling unik di properti kita ini adalah yang One-Bedroom (Executive) karena walaupun kita sebut One-Bedroom, tapi itu one plus one sebenarnya. Jadi up to accommodating (bisa mengakomodasi hingga) tiga orang," terang Residence Manager Citadines Gatot Subroto Jakarta, Akbar Yahya saat konferensi pers, Selasa (1/8/2023).

Akbar melanjutkan, di kamar tipe tersebut, tersedia satu tempat tidur tambahan di dekat ruang tengah. Ada pula spot untuk bekerja atau mengerjakan tugas.

Sementara itu, dibandingkan dengan tipe kamar lainnya, Studio Suite King/Twin tidak memiliki mesin cuci. Akan tetapi, para tamu bisa memanfaatkan launderette (ruang mesin cuci) di lantai F. 

Adapun setiap kamar di properti ini menawarkan panorama Ibu Kota yang bisa dinikmati dari balkon.

Baca juga:

Kopi gratis 24 jam

Ilustrasi unit One-Bedroom Executive Suite di Citadines Gatot Subroto Jakarta, Jakarta Selatan.Dok. Citadines Gatot Subroto Jakarta Ilustrasi unit One-Bedroom Executive Suite di Citadines Gatot Subroto Jakarta, Jakarta Selatan.

Salah satu fasilitas yang bisa dinikmati para tamu di Citadines Gatot Subroto Jakarta adalah kopi 24 jam yang tersedia gratis.

"Kita ada coffee corner (sudut kopi), jadi complimentary (gratis) untuk semua tamu-tamu Citadines yang akan stay (menginap) atau masih stay di sini, at any times, 24 jam akan standby (siap sedia) coffee signature (kopi khas) dari Citadines," tutur Akbar.

Sementara itu, fasilitas lainnya yang juga tersedia, antara lain pusat kebugaran, kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak dengan panorama gedung bertingkat, lounge, area bermain anak-anak, WiFi gratis, area parkir, dapur, serta setrika.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com