Kompas.com - 04/12/2021, 17:25 WIB

KOMPAS.com - The Ascott Limited (Ascott) telah bekerja sama dengan Kimaya Group melalui lima perjanjian dengan total 1.134 kamar hotel di bawah brand HARRIS

Dua hotel tersebut berlokasi di Bandung, Jawa Barat, sementara sisanya berada di Jakarta, Bali, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Adapun proses re-branding tiga hotel Kimaya yang berada di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta ditargetkan selesai pada Desember tahun ini.

Hotel Kimaya di Jakarta akan berlokasi di Slipi, Jakarta Barat, dengan total 340 kamar.

Untuk di Bandung, hotel Kimaya akan berada di Jalan Braga dengan total 193 kamar.

Sedangkan, di Yogyakarta, hotel Kimaya akan terletak di Jalan Jenderal Sudirman dengan total 202 kamar. 

Pada Oktober 2021, Kimaya Group telah mengakuisisi dua hotel HARRIS, yaitu HARRIS Ciumbuleuit dengan total 210 kamar dan HARRIS Hotels & Residence Sunset Road Bali dengan total 189 kamar. 

Kedua hotel tersebut memiliki fasilitas untuk MICE (Meeting, Incentives, Conferencing, Exhibitons), kolam renang, gym, spa, dan klub anak-anak. 

Vice President Business Development Ascott, Armand Steinmeyer, mengatakan bahwa pihaknya merasa terhormat karena dapat bermitra dengan Kimaya Group sebagai bentuk ekspansi portfolio hotel di Indonesia.

"Indonesia saat ini adalah pasar terbesar kedua Ascott setelah China. Dengan portfolio yang semakin luas dan didukung oleh merek penginapan pemenang penghargaan Ascott, kami dapat berkolaborasi dengan beragam pemilik, pengembang, dan partner bisnis," ujar Armand melalui keterangan resmi yang Kompas.com terima, Kamis (3/12/2021).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.