Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Ke-78 RI, Jakarta Aquarium & Safari Akan Kibarkan Bendera Dalam Air

Kompas.com - 10/08/2023, 07:08 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Aquarium & Safari, Jakarta Barat, akan mengibarkan bendera merah putih sepanjang 25 meter di dalam air pada Kamis (17/8/2023), dalam rangka HUT ke-78 Republik Indonesia.

"Pada 17 Agustus 2023 ada pengibaran bendera sepanjang 25 meter di dalam air," kata General Manager Jakarta Aquarium & Safari, Stephanie Tratama kepada Kompas.com di Neo Soho, Jakarta Barat, Rabu (9/8/2023).

Baca juga:

Ia melanjutkan, pengibaran bendera di dalam akuarium ini akan menjadi pengibaran bendera terpanjang di Jakarta Aquarium & Safari.

Adapun pengibaran bendera merah putih di dalam air akan digelar mulai pukul 08.15 WIB dan hanya bisa dihadiri oleh tamu undangan serta awak media.

Pengunjung di Jakarta Aquarium Safari.KOMPAS.com/SUCI WULANDARI PUTRI Pengunjung di Jakarta Aquarium Safari.

Setelahnya, sekitar pukul 14.00 WIB akan ada lomba tarik tambang di dalam air yang bisa disaksikan oleh pengunjung Jakarta Aquarium & Safari.

"Akan ada lomba tarik tambang di dalam air pukul 14.00 WIB dan pukul 16.00 WIB, yang jadi wasitnya mermaid (putri duyung), lalu ada medley lagu Nusantara," ujar Stephanie.

Stephanie menambahkan, khusus pengunjung yang datang ke Jakarta Aquarium & Safari pada 17 Agustus 2023 akan mendapatkan kue merah putih gratis.

Sebagai informasi, Jakarta Aquarium & Safari berlokasi di dalam gedung Neo Soho, LG, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat. Jam bukanya dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Baca juga:

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com