Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Resor Keluarga di Krabi Thailand, 10 Menit ke Pantai Ao Nang

Kompas.com - 10/08/2023, 21:11 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel International membuka The Scene Cliff View Villas By Swiss-Belhotel di Ao Nang, Provinsi Krabi, Thailand.

Resor yang memiliki latar tebing Ao Nang ini memiliki 24 unit vila pribadi dengan tipe satu dan dua kamar yang dapat dimanfaatkan untuk liburan bersama pasangan atau keluarga.

Lokasinya hanya sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Krabi jika ditempuh menggunakan kendaraan.

"Setiap vila di sini, dibangun dengan arsitektur unik yang memadukan seni rakyat dengan sentuhan modern. Di sini, para wisatawan juga dapat menemuka sejarah menarik dari para nelayan Krabi," ujar Senior Vice President Operations and Development-Central Asia Swiss-Bel International, Lee Richards, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (10/8/2023).

Baca juga:

Fasilitas yang tersedia di resor ini termasuk pusat kebugaran, kolam renang outdoor, pemandian air panas, taman, barbekyu, binatu, antar-jemput bandara, penyewaan sepeda, dan lainnya.

Bagi tamu keluarga juga dapat menikmati fasilitas Kids Club dan kolam renang anak.

Sementara fasilitas kamar mencakup mini bar, sofa, microwave, mesin pembuat teh dan kopi, pengering rambut, serta televisi layar datar dengan berbagai saluran televisi lokal dan internasional.

The Scene Cliff View Villas By Swiss-Belhotel di Krabi, Thailand.DOK SWISS-BELHOTEL The Scene Cliff View Villas By Swiss-Belhotel di Krabi, Thailand.

Berlokasi di daerah dengan 33 persen penduduk muslim juga memudahkan pencarian makanan halal dan tempat ibadah di sekitar.

Jika ingin menikmati pantai, pengunjung bisa berkendara sekitar 10 menit ke Pantai Ao Nang yang populer dan 20 menit menuju Art and culture of century-old Krabi village.

Tamu yang ingin menyeberang ke Pulau Phi phi juga bisa menggunakan kapal dengan durasi penyeberangan sekitar 40 menit.

Baca juga:

Untuk pemesanan hingga 30 September 2023 dan periode menginap hingga 30 Oktober 2023, berlaku tarif khusus seharga 5.999 baht thailand (sekitar Rp 2,59 juta) per orang untuk menginap dua malam, sudah termasuk perjalanan satu hari ke Pulau Phi phi atau empat pulau.

Tarif khusus lainnya dibanderol 7.999 baht thailand (sekitar Rp 3,46 juta) per orang untuk menginap tiga malam, sudah termasuk perjalanan satu hari ke Pulau Phi-phi atau empat pulau.

@kompastravel Ada yang berencana pergi ke Banda Neira?? Yang perlu banget diingat, berangkat di bulan Oktober-November, karena kalau kamu berangkat di musim yang engga tepat, kamu malah jadi gabisa enjoy trip-nya.. #bandaneira #wisatamaluku #ambonmaluku #traveltips ? Instrumental - Vibe - pedrin cria
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com