Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Punya Banyak Penginapan di Bali, Ini Vie Hospitality Siap Berikan Pengalaman Staycation Berkesan

Kompas.com - 21/08/2023, 19:03 WIB
Hotria Mariana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Berlibur merupakan pilihan sebagian orang untuk melepas penat akibat kepadatan rutinitas sehari-hari. Cara ini juga memberikan berbagai manfaat, seperti menyegarkan pikiran, meredakan stres, serta menguatkan hubungan anggota keluarga atau pasangan.

Ada beragam kegiatan liburan yang bisa dipilih, salah satunya staycation di hotel atau penginapan favorit. Agar pengalaman staycation menyenangkan sekaligus berkesan, kamu bisa mempertimbangkan untuk menginap di properti yang dikelola Ini Vie Hospitality.

Ini Vie Hospitality merupakan manajemen perhotelan berpengalaman di Bali. Properti yang dikelola meliputi kompleks vila, resor, restoran, spa, dan beach club. Semua properti tersebut tersebar di kawasan wisata top Pulau Dewata, seperti Ubud, Legian, Seminyak, Canggu, Jimbaran, Sanur, dan Tabanan.

Mengusung semboyan “One Stop Hospitality Experience to Remember”, Ini Vie Hospitality akan membuat pengalaman staycation di Bali kian berkesan.

Branding dan Marketing Direktur Ini Vie Hospitality Gratika Ekawati mengatakan, Ini Vie Hospitality dapat menjadi pilihan tepat untuk berlibur, termasuk staycation.

“Ini lantaran banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Ini Vie Hospitality bersama orang tersayang,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (15/8/2023).

Jika menginginkan penginapan dengan pemandangan alam, seperti sawah atau hutan, kamu bisa pilih Kaamala Resort yang terletak di Ubud. Resor ini dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti Monkey Forest dan Bukit Campuhan.

Sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan juga tersedia, di antaranya Svaha Spa Bisma, Shichirin Restaurant, atau di Wild Air Restaurant.

Sementara itu, bagi penyuka suasana tropis dengan pantai, Sana Vie Villa atau Aksari Seminyak bisa menjadi pilihan. Keduanya terletak tidak jauh dari kawasan pantai sehingga memudahkan kamu saat hendak menikmati pemandangan sunset jingga yang cantik khas Pantai Seminyak. Berbagai kafe dan restoran juga tersedia di kawasan ini.

Bila ingin menikmati suasana malam yang seru, kamu bisa berkendara ke selatan Bali untuk bertandang ke salah satu beach club terbaik, yaitu Tropical Temptation Beach Club.

"Karena banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Ini Vie Hospitality, hal ini sangat cocok untuk merekatkan kembali hubungan bersama orang yang kamu sayang selama berlibur dan staycation," jelas Gratika.

Untuk informasi selengkapnya tentang Ini Vie Hospitality, silakan kunjungi situs web di https://inivie.com dan Instagram @iniviehospitality.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com