Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Japan Travel Fair Digelar Hari Ini, Ada Diskon Tur hingga Rp 5 Juta

Kompas.com - 25/08/2023, 22:05 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Japan Travel Fair (JTF) diselenggarakan mulai hari ini, Jumat (25/8/2023) hingga Minggu (27/8/2023) di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Japan Travel Fair kedua tahun ini yang digelar oleh Japan National Tourism Organization (JNTO) menawarkan beragam diskon, cashback, voucher, flash sale cashback, dan aneka promo lainnya, untuk tiket maupun paket wisata ke Negeri Sakura.

Selain promo dari Mandiri sebagai bank partner, pengunjung juga bisa berburu diskon khusus yang ditawarkan sejumlah agen perjalanan yang berpartisipasi.

“Di luar promo Bank Mandiri, untuk produk paket wisata atau tur, kami ada diskon hingga Rp 5 juta,” ujar Manager Product Experia Holidays by Bayu Buana Travel saat ditemui di lokasi, Jumat (25/8/2023).

Baca juga:

Diskon tersebut, kata dia, berlaku menyesuaikan dengan kuota dari keberangkatan wisatawan. Selain diskon tur, ada juga beberapa penawaran lainnya.

“Selain diskon, kami juga ada travel voucher hingga Rp 5 juta, minimum transaksi angka sekian, bisa untuk belanja lagi. Ada juga shopping voucher hingga Rp 1 juta untuk pembelian produk apapun di Bayu Buana,” imbuh dia.

Salah satu paket wisata yang ditawarkan Experia Holidays by Bayu Buana adalah tujuh hari lima malam Favorite Japan Central with Nunobiki Herb Garden, diskon menjadi Rp 21 juta dari sebelumnya Rp 26 jutaan.

Harga ini sudah termasuk tiket pesawat, hotel, dan destinasi seperti Tokyo, Narita, Shirakawago, Kyoto, Osaka, Kobe, dan Kansai.

Sementara itu, Enjoy Holidays by Dwidaya juga menawarkan diskon tur hingga Rp 7 juta.

“Total potongan Rp 7 juta, karena flash sale dari Mandiri bisa sampai Rp 4,5 juta, dari kami ada tambahan lagi hingga Rp 2,5 juta,” kata Sales Executive Enjoy Holidays by Dwidaya bernama Adolf.

Baca juga:

Potongan harga ini, ia menjelaskan, berlaku untuk paket wisata ke Jepang dengan minimal pembelian untuk empat pax atau empat orang, pada tanggal keberangkatan tertentu.

Adapun beberapa paket yang ditawarkan antara lain lima hingga enam hari Tokyo/Osaka/+ Disneyland Disneysea mulai Rp 13,4 juta belum termasuk tiket pesawat.

Ada juga paket wisata empat hingga lima hari Osaka/+Kobe/+Universal Studio mulai Rp 13,8 juta belum termasuk tiket pesawat.

Selain kedua tur dan travel, terdapat 17 agen perjalanan lainnya yang masing-masing menawarkan harga dan promo menarik.

Promo Bank Mandiri

Menggandeng Bank Mandiri sebagai partner, bagi pemegang kartu kredit maupun Livin’ by Mandiri, ada beragam penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan saat memesan tiket pesawat atau paket wisata di Japan Travel Fair 2023.

Suasana hari pertama Japan Travel Fair pada Jumat (25/8/2023) malam. Japan Travel Fair digelar 25-27 Agustus 2023 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Suasana hari pertama Japan Travel Fair pada Jumat (25/8/2023) malam. Japan Travel Fair digelar 25-27 Agustus 2023 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Vice President Bank Mandiri, Noorman Andrianto menyampaikan, saat transaksi, total benefit (keuntungan) yang bisa diambil oleh nasabah Mandiri kurang lebih sekitar Rp 7,6 juta per orang.

Beberapa benefit tersebut merupakan total dari beberapa penawaran, salah satunya cashback hingga Rp 4,5 juta.

Cashback yang ditawarkan, kata Noorman, ada yang reguler dan ada juga yang flash sale.

Baca juga:

Untuk jenis reguler, pemegang kartu kredit Mandiri JCB bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2,8 juta, sedangkan pemegang kartu kredit Mandiri biasa cashback-nya Rp 2 juta.

“Lalu pada jam-jam tertentu akan ada cashback flash sale sampai dengan Rp 4,5 juta. Ini kalau pakai kartu Mandiri JCB,” kata Noorman.

Untuk pemegang kartu Mandiri biasa atau non-JCB, ia menjelaskan, cashback flash sale hanya sampai Rp 2,7 juta.

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com