Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Tips Berburu Promo di Kompas Travel Fair 2023, Datang dari Pagi

Kompas.com - 02/09/2023, 20:08 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Jelang libur panjang akhir tahun, ada sejumlah pameran perjalanan yang bisa dikunjungi untuk berburu promo, salah satunya Kompas Travel Fair 2023. 

Pameran yang digelar oleh Harian Kompas ini berlangsung selaam tiga hari, sampai Minggu (3/9/2023) di Hall 5-6 ICE BSD, Tangerang. 

KTF 2023 menyediakan beragam kebutuhan para pelancong untuk berwisata, mulai dari paket wisata, tiket pesawat, tiket obyek wisata, hingga perlengkapan berwisata.

Baca juga: Paket Wisata Eropa Banyak Dicari pada Hari Pertama Kompas Travel Fair 2023

"Dengan adanya peningkatan minat masyarakat terhadap industri traveling, Harian Kompas hadir sebagai solusi bagi para pelaku industri pariwisata dan para peminatnya untuk dapat mempromosikan produk-produk mereka," kata Wakil Direktur Bisnis Harian Kompas, Novi Estiyanto, di lokasi, Jumat (1/9/2023). 

Untuk berburu promo perjalanan di KTF 2023, pengunjung bisa langsung datang ke Hall 5 dan Hall 6 ICE BSD, dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang. Tiket hanya bisa dibeli di tempat.

Tips berburu promo di Kompas Travel Fair 2023

Tertarik untuk berkunjung ke KTF 2023 dan mencari promo perjalanan, berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar kunjunganmu semakin maksimal. 

1. Riset destinasi dan acara

Kompas Travel Fair 2023 diselenggarakan secara besar karena menawarkan booth-booth gen perjalanan, perlengkapan perjalanan, badan pariwisata, transportasi, gadget, kapal pesiar, gaya hidup, fesyen, wisata halal, desa wisata, hotel dan akomodasi, serta maskapai penerbangan.

Booth perlengkapan wisata yang menjual koper dan ransel dengan beragam promo di Kompas Travel Fair 2023 di ICE BSD, Tangerang. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Booth perlengkapan wisata yang menjual koper dan ransel dengan beragam promo di Kompas Travel Fair 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Pengunjung sebaiknya sudah riset atau menentukan destinasi tujuan yang diinginkan, sebelum berkeliling ke area pameran, agar tidak terlalu bingung. 

Selain menentukan tujuan, ada baiknya kamu juga mengecek penawaran, penyedia jasa, atau pelaku industri perjalanan yang hadir di KTF 2023. Informasi bisa ditemukan di media sosial KTF 2023 ataupun di papan informasi di lokasi. 

2. Datang dari pagi

Dengan datang pagi, ada lebih banyak kesempatan bertanya informasi seputar pariwisata mulai dari tiket, paket wisata, hingga perlengkapan.

Kamu bisa juga membandingkan harga-harga serta promo, dan nantinya tidak ketinggalan ikut program-program menarik dari KTF 2023, seperti Serbu Tiket Wahana atau Lelang Koper.

Baca juga: Promo Kompas Travel Fair 2023, Tiket Murah hingga Cashback Rp 6 juta

Jika datang dari pagi dan tetap di area pameran sampai siang atau sore, kamu juga mengikuti banyak kegiatan yang bisa saja digelar pada hari itu. 

Agar tidak ketinggalan informasi, kamu bisa mengikuti update informasi melalui media sosial resmi Kompas Travel Fair 2023 di Instagram. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com