Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Spot Foto Rekomendasi di HeHa Waterfall Bogor, Gratis dan Instagenic

Kompas.com - 21/10/2023, 11:22 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Mencari tempat baru untuk berburu foto dan mempercantik feeds media sosial? Berlokasi tidak jauh dari Jakarta, ada destinasi baru yang instagenic, HeHa Waterfall Bogor

Salah satu Founder HeHa Waterfall Bogor, Handoyo Mawardi mengatakan, wisata HeHa berbeda dari kebanyakan karena lebih mengutamakan spot foto. 

“Jadi HeHa Waterfall yang kami jadikan utama, pertunjukan air ini. Jadi foto di belakang ini dengan background (latar) air terjun akan bagus sekali,” kata Handoyo saat pembukaan HeHa Waterfall Bogor, Kamis (19/10/2023).

Baca juga: 4 Aktivitas di HeHa Waterfall Bogor yang Baru Buka, Berburu Foto

Ia mengungkapkan, ukuran air terjun dengan lebar hingga 90 meter dan tinggi 40 meter ini juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

HeHa Waterfall Bogor berlokasi di Jalan Kapten Harun Kabir, Cibeureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat ini beroperasi setiap hari Senin-Minggu, pukul 08.00-22.00 WIB.

Tiket masuknya saat weekdays mulai Rp 20.000 per orang, sedangkan weekend mulai Rp 25.000 per orang. Dengan tiket ini, pengunjung sudah bebas berfoto di area yang ada. 

Spot foto di HeHa Waterfall Bogor

Semua titik atau sudut HeHa Waterfall Bogor bisa dikatakan estetis dan instagramable. Namun untuk memudahkan, berikut beberapa rekomendasi spot fotonya, berdasarkan pantauan Kompas.com

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com