Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara ke Pameran Loki Season 2 Naik KRL, TransJakarta, dan MRT

Kompas.com - 22/10/2023, 12:01 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran Loki season (musim) kedua kini hadir di Senayan City, Jakarta Pusat, sebagai bentuk perkenalan serial musim kedua kepada penonton.

Pameran ini berlangsung hingga Selasa (24/10/2023), dan bisa dikunjungi gratis oleh masyarakat umum mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.30 WIB.

"Pengunjung di dalam ruangan maksimal lima orang, dan di setiap ruangan dibatasi waktu lima menit," kata petugas instalasi Loki season 2, Meta, kepada Kompas.com di lokasi, Kamis (19/10/2023).

Baca juga: Ada Pameran Loki Season 2 di Senayan City Jakarta, Gratis Masuk

Lokasi pameran Loki musim kedua bisa ditemui di The Crytal Lobby, tepatnya di sisi depan Senayan City, berseberangan dengan Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selain naik kendaraan pribadi, kamu juga bisa naik transportasi umum ke Senayan City. Adapun transportasi umum terdekat yang bisa diakses yaitu KRL Commuter line, TransJakarta, dan Moda Raya Terpadu (MRT). 

Simak panduannya berikut ini.

Cara ke Pameran Loki Season 2 naik KRL

Jika hendak ke pameran Loki musim kedua naik KRL, kamu bisa turun di Stasiun Palmerah. Lokasinya sekitar 3,3 kilometer dan dapat ditempuh sekitar 10 menit naik ojek online.

Pengunjung yang datang dari arah Rangkasbitung dan Tangerang Selatan, bisa naik KRL tujuan Stasiun Tanah Abang, lalu turun di Stasiun Palmerah.

Pengunjung yang datang dari arah Bogor, bisa naik KRL tujuan Stasiun Jakarta Kota, lalu turun di Stasiun Manggarai. Sebaliknya, pengunjung yang menumpangi KRL dari arah Jakarta Kota bisa naik kereta tujuan Bogor dan turun di Stasiun Manggarai.

Baca juga: Gratis, Simak Cara Berkunjung ke Pameran Instalasi Loki Season 2

Sementara itu, pengunjung yang datang dari arah Bekasi, Cikarang, dan Jatinegara, bisa naik KRL tujuan Stasiun Manggarai.

Di Stasiun Manggarai, transit ke peron 6 atau 7 lalu naik kereta tujuan Stasiun Tanah Abang. Setibanya di Stasiun Tanah Abang, transit kembali ke peron 5 atau 6 lalu naik kereta tujuan Stasiun Palmerah.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com