Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Hotel Murah Dekat Jatim Park Batu, Rp 200.000-an Per Malam 

Kompas.com - 11/11/2023, 22:50 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Jatim Park 1 merupakan obyek wisata populer di Kota Batu, Jawa Timur yang menawarkan banyak wahana seru. Tak hanya dari Jawa Timur, Jatim Park 1 banyak dikunjungi wisatawan dari luar kota.

Bagi wisatawan luar kota, ada sejumlah hotel murah dekat Jatim Park 1 yang bisa menjadi alternatif tempat menginap. Tarif menginap di hotel tersebut dibanderol Rp 200.000-an per malam.

Baca juga:

Hotel murah dekat Jatim Park

Kompas.com merangkum sejumlah hotel murah dekat Jatim Park 1 Batu sebagai berikut:

1. Pondok Jatim Park

Pondok Jatim Park, salah satu pilihan hotel murah dekat Jatim Park 1 Batu, Jatim.Dok. Pondok Jatim Park Pondok Jatim Park, salah satu pilihan hotel murah dekat Jatim Park 1 Batu, Jatim.

Pondok Jatim Park berada dalam satu kawasan dengan Jatim Park 1 dengan jarak hanya 650 meter atau 11 menit berjalan kaki. Tepatnya di Jalan Kartika Nomor 3, Sisir, Kota Batu.

Hotel bintang dua ini dilengkapi dengan restoran dan area parkir yang sangat luas. Tarif menginap di Pondok Jatim Park mulai dari Rp 262.000 per malam, lewat Agoda.

2. Grand Batu Inn 

Penginapan ini berlokasi di Jalan Raya Oro-Oro Ombo Nomor 1A, Temas, Kota Batu. Jaraknya hanya 800 meter dari Jatim Park 1, sehingga bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 17 menit.

Grand Batu Inn menawarkan kamar dengan pemandangan perbukitan dan gunung. Selain itu, ada kolam renang di tengah hotel yang dapat diakses langsung dari kamar.

Tarif menginap di Grand Batu Inn mulai dari Rp 295.000 per malam, lewat Tiket.com.

3. Kontena Hotel

Salah satu kamar di Kontena Hotel Batu, salah satu pilihan hotel murah dekat Jatim Park 1 Batu, Jatim.
Tangkapan layar Kontena Hotel Salah satu kamar di Kontena Hotel Batu, salah satu pilihan hotel murah dekat Jatim Park 1 Batu, Jatim.

Kontena merupakan penginapan berkonsep minimalis modern. Hotel bintang tiga ini dilengkapi dengan rooftop yang bisa dijadikan tempat santai bagi para tamu.

Lokasinya cukup dekat dengan Jatim Park 1 yaitu 750 meter, atau 17 menit berjalan kaki. Tepatnya di Jalan KH. Agus Salim Nomor 106, Temas, Kota Batu.

Kontena Hotel menawarkan beragam spot foto bertema minimalis modern. Tarif menginap di Kontena Hotel mulai dari Rp 331.000 per malam, lewat Traveloka.

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com