Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Tiket Pesawat #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023, ke Bali Rp 700.000an

Kompas.com - 02/12/2023, 13:13 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mencari tiket pesawat rute domestik murah bisa dilakukan dengan mengunjungi #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023, yang digelar mulai Jumat (1/12/2023) hingga Minggu (3/12/2023) di LG Terra Atrium, Mall Central Park, Jakarta Barat.

"Kalau kita lihat, sekarang ini orang-orang mengeluh harga tiket pesawat masih tinggi, itu sebabnya kita buat pameran perjalanan karena akan ada subsidi, diskon, cashback, hingga cicilan,” ujar Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo), Pauline Suharno di Mall Central Park, Jakarta Barat, Jumat (1/12/2023). 

Baca juga: #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 Resmi Digelar, Dorong Pergerakan Wisnus

Sementara itu, Network Support Dwidaya Tour bernama Fitri menyampaikan, tidak sedikit yang pengunjung bertanya soal tiket pesawat ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Banyak yang tanya tiket pesawat dan paket wisata ke Labuan Bajo. Tiket ke Bali juga banyak yang tanya terutama untuk liburan akhir tahun," ujar Fitri. 

Adapun harga tiket pesawat ke Labuan Bajo dibanderol Rp 1 jutaan, sedangkan tiket pesawat ke Bali paling murah Rp 700.000-an. Harga tersebut belum termasuk diskon sesuai syarat dan ketentuan dari bank mitra.

Baca juga:

#DiIndonesiaAja Travel Fair digelar 1-3 Desember di Mall Central Park, Jakarta Barat. Suasana hari pertama travel fair yang cukup ramai, pada Jumat (1/12/2023).KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI #DiIndonesiaAja Travel Fair digelar 1-3 Desember di Mall Central Park, Jakarta Barat. Suasana hari pertama travel fair yang cukup ramai, pada Jumat (1/12/2023).

Untuk diketahui, ada 29 tenant di pameran ini yang menawarkan berbagai harga promo tiket pesawat, kereta api, hotel, bus, hotel, resor, paket wisata, destinasi, restoran, dan tempat rekreasi di Tanah Air.

Beberapa agen perjalanan dan operator tur yang terlibat, antara lain Travelux Travel, PT Altorina Tours, Tara Tour, KIA Tours, Dwidaya Tour, Wahana Travel, Avia Tour, Asia Trip, Golden Rama, Elok Tour, dan Tiara Sentosa Tours.

Para agen perjalanan ini juga umumnya menawarkan tiket pesawat dengan harga khusus, di samping paket wisata, penginapan, dan destinasi. 

Baca juga: Berburu Tiket Liburan Domestik #DiIndonesiaAja Travel Fair, Catat Promonya

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com