Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Paket Wisata #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023, Banda Neira Rp 2,4 Jutaan

Kompas.com - 02/12/2023, 11:19 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berburu paket wisata di pameran perjalanan (travel fair) bisa jadi cara jika ingin liburan mudah tanpa menyusun rencana perjalanan. Salah satu travel fair yang bisa dituju hari ini adalah #DiIndonesiaAja Travel Fair.

Berlokasi di LG Terra Atrium di Mall Central Park, Jakarta Barat, #DiIndonesiaAja Travel Fair digelar dari Jumat (1/12/2023) hingga Minggu (3/12/2023).

Baca juga: #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 Resmi Digelar, Dorong Pergerakan Wisnus

Berbagai paket wisata dari Pulau Jawa hingga Papua tersedia dengan harga promo. Contohnya paket wisata empat hari dua malam di Banda Neira, Maluku Tengah, yang dibanderol mulai Rp 2,4 juta dari Asia Trip. 

"Ini land tour (tur darat), sudah termasuk hotel, makanan, pemandu, dan lain-lain pokoknya pas udah di lokasi, ketemu di tempat. Tiket pesawat belum termasuk, tapi bisa kami bantu nanti," kata Tour Consultant Asia Trip, Vanessa saat ditemui di lokasi, Jumat (1/12/2023). 

Harga tersebut, ia menjelaskan, adalah biaya untuk satu orang atau per pax, dengan keberangkatan minimal empat orang dan pilihan waktu tertentu. 

Baca juga: Situs Budaya di Banda Neira Ditetapkan Jadi Kawasan Cagar Budaya

Keindahan laut Banda yang bisa dilihat dari atas Benteng Belgica di Banda Neira, Maluku. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Keindahan laut Banda yang bisa dilihat dari atas Benteng Belgica di Banda Neira, Maluku.

Ada juga paket wisata Lombok seharga Rp 1 jutaan untuk tiga hari dua malam, dari Tiara Sentosa Tours Lombok. 

"(Paket) ini belum termasuk tiket pesawat. Tapi sudah dapat penginapan dan wisata, seperti Pink Beach Lombok, Pantai Senggigi, Gili Trawangan, dan lain-lain," kata Director Tiara Sentosa Tours Lombok, Sahlan. 

Sebagai informasi, total sebanyak 29 tenant hadir menawarkan berbagai harga promo untuk pembelian tiket pesawat, kereta api, hotel, bus, hotel, resor, paket wisata, destinasi, restoran, dan tempat rekreasi di Tanah Air.

Agen perjalanan dan operator tur yang terlibat, di antaranya Travelux Travel, PT Altorina Tours, Tara Tour, KIA Tours, Dwidaya Tour, Wahana Travel, Avia Tour, Asia Trip, Golden Rama, Elok Tour, dan Tiara Sentosa Tours.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com