Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Tiket Liburan Domestik #DiIndonesiaAja Travel Fair, Catat Promonya

Kompas.com - 01/12/2023, 19:28 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang ingin berburu tiket pesawat atau paket wisata murah ke destinasi domestik bisa datang ke #DiIndonesiaAja Travel Fair (DIATF) 2023.

Promo ini bisa dimanfaatkan untuk perjalanan selama libur Natal dan tahun baru 2024.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengatakan, DIATF 2023 menjadi wadah untuk mempermudah masyarakat merencanakan agenda wisata di dalam negeri.

"Wisatawan itu kecenderungannya ingin sesuatu yang mudah, nyaman, dan gampang. Kami berkolaborasi dengan semua pemangku kepentingan untuk bisa memberikan penawaran-penawaran yang mudah bagi masyarakat untuk berwisata,” kata Angela pada pembukaan DIATF 2023 di Jakarta Barat, Jumat (1/12/2023).

Baca juga: #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 Resmi Digelar, Dorong Pergerakan Wisnus

Lokasi dan tanggal

#DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 kedua ini akan dilangsungkan selama tiga hari, yaitu pada 1-3 Desember 2023 di LG Terra Atrium, Mall Central Park, Jakarta Barat.

Adapun Mall Central Park berlokasi si Jalan Letjen S. Parman No.Kavling 28, Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol petamburan, Jakarta Barat.

Baca juga: Kapan Cuti Bersama Akhir Tahun 2023? Simak Jadwalnya 

Pengunjung bisa langsung berburu paket wisata di 29 tenant perjalanan yang tersedia secara gratis, tanpa dikenai tiket masuk.

Promo #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023

Total sebanyak 29 tenant hadir menawarkan berbagai harga promo menarik untuk pembelian tiket pesawat, kereta api, hotel, bus, hotel, resor, paket wisata, destinasi, restoran, hingga tempat rekreasi di Tanah Air.

#DiIndonesiaAja Travel Fair digelar 1-3 Desember di Mall Central Park, Jakarta Barat. Suasana hari pertama travel fair yang cukup ramai, pada Jumat (1/12/2023).KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI #DiIndonesiaAja Travel Fair digelar 1-3 Desember di Mall Central Park, Jakarta Barat. Suasana hari pertama travel fair yang cukup ramai, pada Jumat (1/12/2023).

Agen perjalanan dan operator tur yang terlibat di antaranya Travelux Travel, PT Altorina Tours, Tara Tour, KIA Tours, Dwidaya Tour, Wahana Travel, Avia Tour, Asia Trip, Golden Rama, dan Tiara Sentosa Tours.

Dari transportasi terdapat Ainon Groups, White Horse Group, PT KAI. Atraksi ada HeHa Forest dan HeHa Ocean View.

Lalu untuk akomodasi antara lain Club Med, Asha Beach Club & Resor, Santika Group, The Manohara Hotel Yogyakarta, serta Tanjung Lesung Resort.

Baca juga: Daftar Tanggal Merah Desember 2023, Bersiap Liburan Akhir Tahun 

Selama acara berlangsung, para pengunjung yang hadir bisa mendapatkan ribuan cashback sampai dengan Rp 500.000 dari BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri.

Lalu cicilan 0 persen untuk tenor 3 bulan, serta diskon Rp 350.000 hingga Super Last Deal discount Rp 1 juta dengan mekanisme transaksi minimal Rp 1,5 juta.

Tak hanya dari lima bank rekanan dan LPS, pengunjung berkesempatan mendapat diskon serta promo menarik lainnya di masing-masing tenant.

Ada juga hadiah dengan total puluhan juta rupiah dan tiket liburan ke Yogyakarta, Medan, dan Labuan Bajo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com