Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hotel Murah Dekat Monas untuk Tahun Baru 2024, mulai Rp 252.000

Kompas.com - 13/12/2023, 16:31 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat termasuk salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat saat perayaan pergantian tahun.

Dilaporkan oleh Kompas.com, Jumat (30/12/2022), pada perayaan tahun baru 2023, ada atraksi air mancur menari di Monas yang ramai disaksikan masyarakat.

Baca juga:

Jika berencana merayakan tahun baru 2024 di Monas dan sekitarnya, tetapi merasa tidak memungkinkan kembali pulang pada hari yang sama, disarankan menginap di hotel di dekatnya.

Kompas.com pun merangkum sejumlah hotel dekat Monas dengan tarif yang relatif murah, menurut laman resmi hotel dan beberapa agen perjalanan periode Minggu (31/12/2023) hingga Senin (1/1/2024).

Perlu diingat, besar kemungkinan ketersediaan kamar di hotel terbatas menjelang akhir 2023. Segeralah pesan kamar jika sudah menentukan pilihan.

 

Hotel murah dekat Monas untuk tahun baruan

1. Amaris Hotel Juanda Jakarta

Amaris Hotel Juanda, hotel dekat Monas untuk tahun baruan.Dok. Website resmi Amaris Hotel Amaris Hotel Juanda, hotel dekat Monas untuk tahun baruan.

Amaris Hotel Juanda Jakarta beralamat di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 3, Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. 

Lokasinya sekitar 1,2 kilometer dari pintu masuk Monas dekat Masjid Istiqlal, dan bisa ditempuh dengan jalan kaki sekitar 15 menit, atau naik ojek sekitar lima menit.

Berdasarkan pantauan harga di laman resmi hotel, tarif menginap semalam saat malam pergantian tahun mulai dari Rp 465.000 untuk tipe Smart Room Queen, berkapasitas dua orang.

Tipe kamar ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan akses internet. Harga kamar dengan tipe ini bisa didapatkan jika pembayaran dilakukan langsung. 

Sementara itu, jika pemesan membayar menggunakan sistem bayar kemudian alias paylater, tarifnya menjadi mulai Rp 500.000 per malam.

Selain tipe Smart Room Queen, ada pula tipe Smart Room Twin dengan tarif dan kebijakan yang sama.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan di Amaris Hotel Juanda Jakarta meliputi akses internet, restoran, fasilitas rapat, resepsionis 24 jam,  parkir gratis, ruang merokok, dan penitipan bagasi.

Baca juga: 15 Wisata Puncak yang Hits buat Liburan Tahun Baru 2024

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com