Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

9 Pilihan Hotel di Bali dan Lombok untuk Bisnis dan Wisata, Tarif Mulai Rp 530.000-an

Kompas.com - 28/12/2023, 14:04 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Pelaku bisnis dan wisatawan yang sedang singgah di Bali atau Lombok bisa memilih hotel maupun vila untuk bermalam.

Swiss-Belhotel International, misalnya, memiliki sembilan properti di Bali dan Lombok yang dapat dijadikan alternatif sesuai kebutuhan.

Swiss-Belhotel Tuban, misalnya, berlokasi sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dengan kamar menghadap kolam renang besar. Ada pula Swiss-Belhotel Rainforest Kuta yang memudahkan akses ke kawasan wisata Kuta dan Seminyak.

Baca juga: 50 Hotel Terbaik Dunia, Ada 1 dari Bali

Sementara jika ingin menikmati suasana resor ketika sedang berpelesir di Nusa Penida, wisatawan bisa memilih Maua Nusa Penida yang menawarkan konsep eco-luxury untuk bersantai sekaligus menikmati pemandangan Teluk Gamat.

Jika berada di Lombok, Swiss-Belcourt Lombok yang berlokasi 8 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok bisa menjadi pilihan.

"Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk memberikan layanan perhotelan terbaik, serta turut serta dalam memajukan pariwisata Indonesia, menjembatani keragaman budaya lokal dan pelayanan profesional di sembilan hotel yang kami kelola di Bali dan Lombok dengan menyediakan berbagai pilihan akomodasi berstandar internasional yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari eco-luxury resort hingga hotel ekonomis." ujar Senior Vice President of Operations and Development, Swiss-Belhotel International Indonesia, Emmanuel Guillard dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (28/12/2023).

Baca juga: 6 Fakta Pantai Pandawa Bali, Dikelilingi Batu Kapur Eksotis

Adapun tarif menginap di properti Swiss-Belhotel di Bali dan Lombok mulai dari Rp 530.000 net per kamar hingga Rp 3,88 juta net per vila per malam. Tarif ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Secara rinci, berikut daftar sembilan properti Swiss-Belhotel di Bali dan Lombok yang dapat dijadikan pilihan menginap untuk kebutuhan perjalanan bisnis maupun wisata:

  • Swiss-Belhotel Tuban
  • Swiss-Belhotel Rainforest Kuta
  • Swiss-Belresort Pecatu
  • Swiss-Belresort Watu Jimbar
  • Swiss-Belcourt Lombok
  • Swiss-Belinn Legian
  • Swiss-Belexpress Kuta
  • Zest Legian
  • Maua Nusa Penida

"Seluruh sembilan properti yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International ini menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan yang fokus pada kenyamanan, keamanan, dan pelayanan berstandar internasional dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dengan letaknya yang strategis, dan dekat ke pusat bisnis, berbagai tempat wisata dan hiburan," tutur Emmanuel.

Baca juga: 4 Tips Wisata ke Pura Uluwatu di Bali, Datang Pagi Hari

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com