Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hotel Dekat Stasiun Semarang Tawang, Bisa Jalan Kaki 11 Menit

Kompas.com - 06/02/2024, 11:35 WIB
Krisda Tiofani,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sejumlah tempat wisata berada tidak jauh dari Stasiun Semarang Tawang di Kota Semarang, Jawa Tengah. Bahkan, wisatawan pun bisa berjalan kaki.

Beberapa tempat wisata tersebut, antara lain Kota Lama Semarang, Lawang Semarang, dan Pecinan Semarang yang berjarak 500 meter hingga 2,1 kilometer dari stasiun.

Bila ingin menginap, di dekat Stasiun Semarang Tawang juga banyak terdapat hotel. Kamu bisa memilih penginapan terbaik dari baik segi lokasi maupun harga.

Selengkapnya, simak beberapa hotel dekat Stasiun Semarang Tawang yang bisa dipilih:

Baca juga:

Hotel dekat Stasiun Semarang Tawang

1. Hotel Horison Kota Lama Semarang

Jalan kaki 11 menit atau naik motor empat menit dari Stasiun Semarang Tawang, kamu bisa menemukan Hotel Horison Kota Lama Semarang.

Lokasi hotel ini berada di Jalan MT Haryono Nomor 32-38, Purwodinatan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jaraknya sekitar 750 meter dari stasiun.

Hotel Horison menyediakan 98 kamar dan ballroom dengan kapasitas 10-300 meter yang bisa dibagi lima untuk ruang rapat. Fasilitas hotelnya terdiri dari AC, WiFi, bathtub, shower, televisi, taksi, dan sarapan.

Tarif menginap di Hotel Horison Kota Lama Semarang mulai dari Rp 309.000 dengan pemesanan via Traveloka.

2. Hotel Olympic

Hotel bintang dua di Semarang ini menyediakan lima tipe kamar yakni Economy Room, Single Room, Twin Room, Double Room, dan Family Room.

Tarif menginapnya berkisar Rp 100.000 hingga Rp 370.000 per malam.

Fasilitas Hotel Olympic terdiri dari layanan kamar, AC, kamar mandi dengan air panas dan dingin, televisi, serta laundry.

Hotel Olympic berlokasi di Jalan Imam Bonjol Nomor 126, Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jaraknya sekitar 2,6 kilometer (km) dari Stasiun Semarang Tawang.

Baca juga:

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com