Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lion Air Buka Rute Baru Semarang-Bali PP mulai 26 September

Kompas.com - 06/09/2023, 07:10 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Lion Air membuka penerbangan baru pergi-pulang (PP) rute Bali-Semarang mulai Selasa (26/9/2023).

"Rute baru Semarang-Bali-Semarang, menyediakan pilihan luas untuk perjalanan bisnis, wisata dan keluarga," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran resmi, Selasa (5/9/2023).

Baca juga:

Penerbangan rute baru ini akan beroperasi menggunakan pesawat Boeing 737-800NG dengan 189 kursi Kelas Ekonomi, dan pesawat Boeing 737-900ER dengan 215 kursi Kelas Ekonomi.

Danang menambahkan, penerbangan langsung pada rute ini dapat memudahkan perjalanan wisatawan dan pebisnis tanpa harus transit sehingga bisa menghemat lebih banyak waktu.

Jadwal Lion Air Semarang-Bali PP

Pesawat Lion Air.Dok. Lion Air Pesawat Lion Air.

Berikut jadwal penerbangan Lion Air rute Semarang-Bali PP"

- Pesawat dengan nomor penerbangan JT-271 berangkat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, pukul 10.40 Wita, dan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani di Semarang, Jawa Tengah, pukul 11.00 WIB.

- Pesawat dengan nomor penerbangan JT-270 berangkat dari Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani di Semarang, Jawa Tengah, pukul 18.00 WIB, dan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, pukul 20.20 Wita.

Baca juga: Wings Air dan Lion Air Masuk Daftar Maskapai Terburuk Dunia, karena Sering Telat?

Rute baru ini, tambah Danang, juga memudahkan wisatawan untuk terkoneksi dengan beberapa destinasi yang diakses melalui Bali.

Beberapa di antaranya Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Tambolaka, Waingapu, Perth, Sydney, Brisbane, Melbourne, Kuala Lumpur, Singapura, dan Thailand.

Baca juga: Lion Air Kini Punya Rute Penerbangan Umrah dari Palembang

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com