Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trans Snow World Bintaro: Harga Tiket, Daya Tarik, dan Jam Operasional

Kompas.com - 06/03/2024, 07:07 WIB
Zeta Zahid Yassa,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Trans Snow World Bintaro yang berada di Trans Park Mall Tangerang Selatan, kini menawarkan berbagai macam pengalaman baru.

Dari mulai chairlift (kereta gantung), meluncur dengan papan sledge atau snow tube, merasakan turunnya salju di area Little Mountain, hingga wahana ski.

Trans Snow World ini berada di Trans Park Mall pada lantai F4 sebelum Bioskop XXI. Lantai ini hanya diisi oleh Trans Snow World saja, jadi pengunjung tidak akan kebingungan dalam menemukan lokasinya.

Baca juga: 6 Tempat Wisata Anak di BSD dan Bintaro, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

Tempat bermain ini cocok bagi para pengunjung yang ingin berlibur bersama keluarga, pasangan, atau teman. Rasakan sendiri pengalam bermain salju di Trans Snow World Bintaro.

Harga Tiket Masuk

Pada weekdays pengunjung dikenakan harga Rp 230.000 dan weekend Rp 300.000. Harga tiket ini berlaku, baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Daya Tarik

Trans Snow World Bintaro menawarkan hal berbeda dari Trans Snow World yang berada di kota lainnya. Di Trans Snow World ini pengunjung bisa mendapatkan edukasi khusus mengenai kehidupan Suku Eskimo di Kutub Utara.

Spot Foto bertemakan Jepang di Trans Snow World BintaroDok. Kompas.com/ Zeta Zahid Yassa Spot Foto bertemakan Jepang di Trans Snow World Bintaro

Trans Snow World Bintaro juga mengusung tema dan konsep yang berbeda, pengunjung bisa menikmati salju bagai di Negeri Sakura, Jepang.

Jam Operasional

Pengunjung bisa mendatangi Trans Snow World Bintaro pada Senin - Kamis pukul 11.00 WIB sampai 19.00 WIB dan pada Jumat - Minggu pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com