Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Tawarkan Diskon 20 Persen ke Seluruh Destinasi Internasional

Kompas.com - 27/07/2015, 11:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup maskapai penerbangan berbiaya hemat, AirAsia dan AirAsia X hari ini mengumumkan penawaran diskon 20 persen untuk seluruh kursi dan penerbangan ke seluruh destinasi internasional sejalan dengan detik-detik perhitungan penumpang ke 300 juta.

Penawaran potongan harga spesial ini diadakan guna menyambut pencapaian 300 juta penumpang dan akan tersedia di seluruh saluran penjualan AirAsia seperti yaitu di situs resmi AirAsia, aplikasi mobile, callcenter, kantor penjualan AirAsia, maupun biro perjalanan terdekat. Penawaran ini berlaku mulai 27 Juli 2015 sampai 2 Agustus 2015 untuk periode perjalanan mulai 28 Juli sampai 30 November 2015. 

“Kami sungguh senang untuk memasuki detik-detik perhitungan penumpang yang sangat mendebarkan ini, 300 juta penumpang merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi Grup AirAsia dan Grup AirAsia X. Sebagai bagian dari Grup AirAsia yang beroperasi di Indonesia, kami turut bangga dapat membuat mimpi banyak orang untuk terbang dan traveling menjadi nyata, dan kami tidak sabar untuk menyambut penumpang kami yang ke-300 juta," ungkap Sunu Widyatmoko, Presiden Direktur AirAsia Indonesia seperti dikutip dari siaran pers. 

Ia menambahkan bahwa siapa pun dan dari mana pun pemenang tersebut, yang pasti berhak mendapatkan grand prize yaitu 3.000.000 poin BIG yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai tiket gratis AirAsia ke seluruh destinasi. "Anda pun mungkin dapat menjadi penumpang kami yang 300 juta, jadi jangan lewatkan kesempatan ini, pesan tiket penerbangan Anda bersama AirAsia sekarang juga melalui penawaran diskon ini," katanya.

Penawaran diskon 20 persen ini berlaku untuk seluruh penerbangan AirAsia dan AirAsia X termasuk layanan Fly-Thru yang dioperasikan oleh seluruh maskapai afiliasi dalam Grup AirAsia seperti Malaysia AirAsia (AK), Malaysia AirAsia X (D7), Thai AirAsia (FD), Thai AirAsia X (XJ), Indonesia AirAsia (QZ), AirAsia India (I5), Indonesia AirAsia X (XT), dan AirAsia Philippines (PQ dan Z2).

Sehingga, melalui penawaran diskon ini, pelanggan AirAsia di 16 kota besar di Indonesia dapat terbang ke berbagai destinasi internasional menarik seperti Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Hanoi, Melbourne, Taipei, Tokyo, Seoul, Bangalore, Boracay dan masih banyak destinasi menarik lainnya.

Adapun, AirAsiaGO, bagian dari Grup AirAsia yang menawarkan tiket perjalanan, akomodasi dan paket perjalanan liburan menarik juga memberikan penawaran spesial seperti diskon hingga 20 persen untuk tiket penerbangan dan diskon hingga 60 persen untuk hotel selama periode pemesanan berlangsung dan periode perjalanan mulai 28 Juli 2015 hingga 30 November 2015. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com