Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas Travel Fair 2015 Resmi Digelar

Kompas.com - 28/08/2015, 09:50 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata Kompas Travel Fair (KTF) hari ini, Jumat (28/8/2015) resmi dibuka. Pengunjung di pameran ini bisa mendapatkan beragam promo menarik dan harga khusus seputar paket wisata, tiket theme park, hotel, tiket penerbangan, hingga perlengkapan wisata.

"Ini kali yang keempat Kompas mengadakan travel fair," ungkap Wakil Pimpinan Redaksi Harian Kompas, Trias Kuncahyono, saat pembukaan KTF 2015.

Ia menambahkan banyak pihak yang terlibat dalam acara ini, misalnya 6 tourism board dan salah satu kedutaan, yaitu Fiji . Selain itu, lanjutnya ada 9 maskapai, seperti Citilink, Garuda, Qatar, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Eva Air, dan Jetstar.

"Maskapai-maskapai ini tak hanya memeriahkan acara ini tapi juga mengembangkan pariwisata di negeri ini. Misalnya Citilink dan Garuda memberikan peranan besar untuk pariwisata negeri ini," katanya.

Pengunjung bisa menemukan 6 badan pariwisata dan satu kedutaan asing, serta stan dari Kementerian Pariwisata. Di stan-stan ini pengunjung bisa memperoleh informasi wisata di negara-negara tersebut sehingga bisa mendapatkan inspirasi mengenai destinasi dan aktivitas wisata.

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Suasana pameran di Kompas Travel Fair 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (28/8/2015). Pameran yang berlangsung hingga 30 Agustus ini menawarkan berbagai promo tiket, destinasi wisata dalam dan luar negeri hingga hotel.
Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan promo spesial tiket penerbangan dari 9 maskapai nasional dan internasional. Ada pula 14 travel agent yang menyediakan paket wisata dengan harga spesial. Tak ketinggalan, 5 jaringan hotel di Indonesia dan internasional turut hadir menawarkan harga khusus bagi pengunjung KTF. Perlengkapan traveling seperti kacamata dan tas, juga tersedia di pameran ini.

KTF berlangsung di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center pada 28-30 Agustus 2015. Pameran tahunan yang digelar oleh Harian Kompas ini diselenggarakan sejak tahun 2012. Tiket pengunjung dikenakan Rp 20.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com