Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun Nonton 4.000 Kembang Api di Bandung, Mau?

Kompas.com - 20/12/2015, 13:35 WIB
Jonathan Adrian

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com
– Salah satu daya tarik akhir tahun adalah kembang api. Kemeriahan tiap letusan seakan menghantarkan orang-orang menghadapi awal tahun yang meriah dan ceria.

Jika punya rencana menonton kembang api di akhir tahun, coba berkunjung ke Trans Studio Mall (TSM). Menyambut awal tahun, TSM akan mengadakan pesta kembang api dengan meluncurkan 4.000 kembang api.

“Kembang api ini akan jadi salah satu kembang api terlama di Indonesia,” ujar General Manager The Trans Luxury Hotel, Farid Patria di Bandung, Sabtu (19/12/2015).

Menurut Farid, berdasarkan perhitungannya, letusan kembang api akan terus muncul selama 15 hingga 20 menit. Itu pun jika semua kembang api meletus secara normal, tidak ada yang terhambat alias boncos.

“Kalau ada yang terhambat, ya bisa lebih lama,” terangnya.

Bersama dengan letusan kembang api, pihak TSM juga memberikan program Late Night Shopping pada tanggal 31 Desember 2015, dari pukul 19.00 – 00.30. Beragam produk ditawarkan dengan diskon hingga 70 persen.

Trans Studio Mall adalah satu dari empat unit bisnis yang berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung di Jalan Gatot Subroto. Bersama dengan TSM ada The Trans Luxury Hotel, Trans Studio Bandung, dan Ibis Hotel Bandung Trans Studio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com