Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Berlibur ke Singapura? Kunjungi Dulu Pameran Wisata di 4 Kota Ini

Kompas.com - 31/03/2016, 16:03 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan promosi pariwisata Singapura, Singapore Tourism Board (STB) Indonesia dan Changi International Group menggelar acara pameran wisata di empat kota besar di Indonesia. Pameran wisata tersebut bertajuk "Singapura, Seru Bareng!".

Dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, rangkaian acara ini akan dimulai di kota Bandung pada tanggal 1 – 3 April 2016 di Istana Plaza, kota Semarang 8 – 10 April 2016 di Mall Paragon, Surabaya 15 – 17 April 2016 di Grand City Mall, dan berakhir di Medan 22 – 24 April 2016 di Sun Plaza.

Di pameran wisata tersebut, pengunjung bisa mendapatkan promo tiket penerbangan, paket wisata dengan harga spesial, hingga cashback. Ada pula kegiatan interaktif seperti spin the wheel yang memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah seperti tiket pesawat, akomodasi hotel, dan vocer belanja untuk setiap pembelian yang dilakukan di pameran tersebut.

Selain berbelanja persiapan liburan ke Singapura, pengunjung juga bisa melakukan kegiatan seperti kegiatan lomba mewarnai, selfie dengan latar belakang landmark ikonik Singapura, permainan ular tangga berhadiah, serta mengunjungi berbagai booth atraksi wisata di Singapura.

Tidak hanya sampai di situ, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh kehadiran pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono di tiap kota, penampilan jenaka dari stand-up comedian Indonesia, Boris Bokir (Bandung), Ernest Prakasa (Semarang & Surabaya) dan Gita Bebita (Medan), akan menghibur pengunjung serta hiburan band lokal.

Rangkaian acara yang dilakukan Singapore Tourism Board merupakan bagian dari pemasaran terpadu di empat kota besar utama di luar Jakarta dan didukung oleh SilkAir, BCA, dan ION Orchard. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com