Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ragam Atraksi Wisata Dunia yang Disukai Pelancong Indonesia

1. Sky dive, Selandia Baru

Dalam atraksi yang cukup menguras adrenalin ini, Anda akan diempas dari ketinggian paling rendah 9.000 meter.

(BACA: Urus Visa Selandia Baru Kini Lebih Cepat dan Mudah)

Untuk terjun bebas dengan berbagai macam gaya, tentunya secara tandem bersama pilot profesional.

(BACA: Mengapa Pilih Liburan di Selandia Baru? Ini 8 Alasannya...)

Untuk mencobanya, lokasi sky dive ini ada di Queenstown. Biaya yang perlu disiapkan sekitar Rp 2 juta, sudah termasuk asuransi, alat-alat, dokumentasi foto dan video.

2. Harry Potter Film Location Walking Tour, London

Bagi penggemar salah satu film fiksi terbaik ini tentunya wajib mencoba atraksi wisata spesial ini. Anda akan dibawa berkeliling lokasi syuting film Harry Potter, dan merasakan aura menjadi beberapa tokohnya.

3. Evening Desert, Dubai

Gurun tentunya menjadi tempat wisata yang amat menarik dan wajib dikunjungi saat Anda berwisata ke Dubai. Di sana ada atraksi wisata cukup menarik, yaitu Evening Desert.

Wisatawan akan dibawa bertualang dengan mobil gurun berkecepatan tinggi, lalu melihat mata hari terbenam, barbeque dan makan malam di sana, lalu ditutup pertunjukan belly dance di tengah gurun tersebut.

Harga atraksi tersebut berkisar Rp 400.000, mulai dari dari sore sampai setelah makan malam, termasuk konsumsi, sewa dan bensin kendaraannya.

Salah satu kebudayaan yang bisa dicoba wisatawan di Tokyo, Jepang ialah menggunakan baju kimono lengkap, dengan dandanan yang menyerupai orang asli Jepang. Setelah itu Anda bebas berkeliling kota, berkunjung ke tempat-tempat unik yang instagramable untuk berfoto.

Sedangkan di Korea ada atraksi yang serupa, hanya menggunakan baju tradisional hanbok yang berbeda. Juga diajarkan membuat kimchi, salah satu hidangan khasnya di sana.

5. Museum Luvre dan Menara Eiffel, Perancis

Dari beragam destinasi di Eropa yang menarik, tetapi salah satu yang terlebih dahulu harus Anda coba ialah Menara Eiffel dan Museum Seni Louvre.

Keindahan menara ciri khas kota Paris ini sudah tidak diragukan lagi. Sedangkan Museum Louvre ini yang menyimpan lukisan fenomenal Monalisa.

Anda bisa melihat mulai terbenamnya matahari dan gemerlapnya kota London di malam hari dari sebuah kincir besar dengan ketinggian ratusan meter. Pemandangan yang unik ini bisa Anda nikmati di wahana London Eye, di tengah kota London, Inggris.

“Ragam atraksi wisata unik ini sekarag bisa didapatkan tiketnya melalui online ataupun offline Dwidayatour. Tak perlu antre, informasinya akurat, masih ada banyak sekali destinasi selain yang populer ini,” ujar Firza, petugas admission tiket Dwidayatour kepada KompasTravel, dalam pameran, Jumat (15/9/2017).

https://travel.kompas.com/read/2017/09/16/223700927/ragam-atraksi-wisata-dunia-yang-disukai-pelancong-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke